All New Suzuki Carry Diburu Pengusaha di Wilayah Ini

Berita Otomotif

All New Suzuki Carry Diburu Pengusaha di Wilayah Ini

MAKASSAR - Penjualan all-new Suzuki Carry pada bulan pertamanya di wilayah Sulawesi Selatan dan Barat yang menjadi wilayah penjualan dealer Suzuki Megahputra Sejahtera (MPS).

Kehadiran all new Suzuki Carry rupanya sudah sangat ditunggu-tunggu oleh para pelaku usaha di Indonesia termasuk di daerah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat. Ini terbukti dari catatan penjualan yang cukup besar dalam bulan pertama kehadirannya di wilayah tersebut.

"Di wilayah edar cabang-cabang Kami, all new Carry sangat mendominasi penjualan hingga 70 persen. Dalam sebulan ini sudah terjual sedikitnya 130 - 150 unit pada bulan Mei 2019. Dan selanjutnya Kami punya target sekitar 200 unit per bulan," jelas Andree Sulimdro, Direktur MPS.

Beragam keunggulan all new Carry dipercaya menjadi kunci sukses laris manisnya penjualan. Apalagi Carry pick-up merupakan salah satu produk legendaris Suzuki yang dipercaya untuk memajukan dan mendukung bisnis pengusaha di Indonesia.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sendiri tak henti-hentinya mempopulerkan konsep I.L.M.U pada all new Carry. Di mana berarti I = Irit bensin, L = Lama umur pakainya, M = Muat banyak, U = Untung di ujung.

Andree juga menambahkan, pihaknya juga memiliki program penjualan menarik yang mempermudah mendapatkan unit all new Carry. Konsumen dimanjakan dengan program DP dan cicilan ringan.

"Kami memberikan DP yang sangat terjangkau yakni Rp 12 juta, ini turun jika dibandingkan model sebelumnya Rp 18 juta. Cicilannya juga ringan yakni tidak sampe Rp 4 juta," kata Andree.

Untuk diketahui, di wilayah tersebut di atas banyak pengusaha-pengusaha di bidang perkebunan yang menjadi potensial buyers all new Carry. Kelapa sawit, beras, cengkeh, kopi, coklat dan juga teh menjadi hasil perkebunan terbesar.

“Pertumbuhan perekonomian wilayah kami terus meningkat setiap tahun. Hal ini sejalan dengan meningkatnya jumlah wirausaha dan UMKM. Kami ingin menjadi bagian dalam pertumbuhan perekonomian tersebut dengan berkontribusi dalam memajukan usaha para pelanggan setia Suzuki melalui konsep ILMU yang ada pada New Carry Pick Up,” tutup Andree. [Ari]

 



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support