Suzuki Pamerkan Model Baru di Imos 2016

Berita Otomotif

Suzuki Pamerkan Model Baru di Imos 2016

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dikabarkan akan membuat gebrakan baru di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 (2-6/11).

Sebuah kebanggaan tersendiri bagi Indonesia, karena terpilih untuk menghadirkan produk yang telah ditunggu-tunggu publik. Suzuki akan memperkenalkan kepada dunia untuk pertama kalinya sebuah produk yang mewarisi tradisi dan teknologi motor sport Suzuki.

Produk terbaru Suzuki ini membuktikan kehebatan dan kecanggihan yang lebih maju di kelasnya. pengunjung IMOS akan menjadi yang pertama untuk melihat dan mengetahui calon produk fenomenal Suzuki.

Menemani produk terbaru SIS tersebut, serangkai produk-produk lainnya turut hadir seperti All New Satria F150, Address FI, Inazuma 250, V-Strom 650 dan ultimate supersport Hayabusa GSX-1300R. Tidak hanya itu, motor performa tinggi Suzuki GSX-RR yang menjadi simbol kecanggihan teknologi serta kecepatan Suzuki juga turut dipajang.

Beragam promo dan paket penjualan, serta produk-produk Suzuki Genuine Accessories & Apparel juga disajikan oleh Suzuki bagi para pengunjung IMOS 2016. Kemudahan memiliki Suzuki kembali bisa diperoleh konsumen agar bisa langsung tampil gaya sehari-hari.

“Tahun ini Suzuki akan memberikan kejutan besar bagi publik Indonesia. Sebuah produk baru yang sudah lama dinanti-nantikan untuk segera dimiliki. Momen IMOS ini kami manfaatkan untuk memperkenalkan produk baru tersebut untuk pertama kalinya, tidak hanya di Indonesia, namun di seluruh dunia,” ujar Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Departement Head PT. SIS. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support