Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Suzuki Luncurkan Smash FI dengan Harga Bersaing

Berita Otomotif

Suzuki Luncurkan Smash FI dengan Harga Bersaing

JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan Suzuki Smash FI yangdiklaim sebagai motor bebek andalannya dengan beragam keunggulan.

Smash FI saat ini masih mendapat respon positif di daerah-daerah seperti pulau Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan Indonesia bagian Timur. Suzuki pun berharap bahwa motor ini bisa digunakan oleh mereka yang bekerja sebagai pekerja atau wirausaha dengan tingkat mobilitas tinggi.

Tak hanya itu, Suzuki berharap Smash FI dapat dijadikan kendaraan operasional dalam skala besar. Hal ini dikarenakan Smash selain biaya perawatan rendah, Smash FI terbilang mudah dan nyaman digunakan sehingga mengurangi tingkat kelelahan pengendara.

Smash FI menggunakan mesin 115cc LEaP Technology (Light, Efficient and Powerful) dan dipadukan dengan teknologi fuel injection berteknologi ECM (Electronic Control Module). Kombinasi keduanya menghasilkan tenaga yang besar namun irit bahan bakar.

Bagasi penyimpanan di bawah jok sebesar 8,0 liter sangat fungsional dan membantu pengendara membawa barang-barang tertata rapih dan aman dari hujan. Fitur Safety Shutter Key menjamin keamanan lubang kunci dari tindak kejahatan dengan penutup magnetik. Sasis dan rangka dibuat dengan material yang kuat dan telah teruji di ajang Suzuki Jelajah Negeri.

Guna memenuhi respon pasar terhadap Suzuki New Smash FI yang kebanyakan berasal dari perusahaan, SIS mentargetkan penjualan sebanyak 500 unit per bulan secara Nasional. Motor ini hadir dengan dua pilihan tipe yaitu \Smash FI SR dan Smash FI R.

Terakhir, kelebihan lain dari Suzuki New Smash FI memiliki harga jual yang cukup bersaing. PT SIS membandrolnya dengan harga Rp 12,850 juta hingga Rp 13,650 juta. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang