Suzuki Luncurkan GSX-R150 dan GSX-S150 di Makassar

Berita Otomotif

Suzuki Luncurkan GSX-R150 dan GSX-S150 di Makassar

MAKASSAR – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali menggelar peluncurkan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 di beberapa kota di Indonesia, kali ini digelar di Makassar, Sulawesi Selatan.

Acara yang digelar pada 18 hingga 19 Maret 2017 ini merupakan satu-satunya acara peluncuran regional di luar pulau Jawa. Suzuki melakukan peluncuran di kota ini memang tidak sembarangan, pasalnya permintaan motor ini terbilang tinggi khususnya setelah harga motor keluar.

Di Sulawesi Selatan, Suzuki GSX-R150 berharga Rp 29.300.000,- dan GSX-S150 berharga Rp 25.900.000,- (On The Road Sulawesi Selatan). Selama acara berlangsung, Suzuki pun berhasil menjual 91 unit dengan komposisi penjualan terbanyak diraih tipe GSX-R150.  Untuk target penjualan di pulau Sulawesi, Suzuki mematok angka penjualan sebanyak 1.000 unit/bulan untuk tipe GSX-R150 dan juga GSX-S150.

Selain melakukan peluncuran, Suzuki juga menggelar pesta bikers pengguna sepeda motor Suzuki. Mengambil tajuk Suzuki Bike Meet 2017 di Museum Mandala, Makassar, kegiatan ini diikuti oleh 37 klub dan sekitar 500 bikers.

Menariknya, saat dilakukan acara city touring, hujan lebat mengguyur kota Makassar. Meski demikian, acara touring tersebut tetap dilanjutkan. Bahkan para peserta justru senang bisa menyelesaikan city touring karena kondisi cuaca seperti tersebut belum pernah dilakukan.

Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 adalah dua motor terbaru Suzuki di Indonesia. Keduanya diproduksi di pabrik Suzuki di Bekasi. Kehadiran pun diharapkan bisa mengembalikan perfoma penjualan motor Suzuki di Indonesia. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support