Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Suzuki Karimun Wagon R Otomatis Lebih Mahal Rp 10 Juta

Mobil Baru

Suzuki Karimun Wagon R Otomatis Lebih Mahal Rp 10 Juta

JAKARTA - Suzuki Karimun Wagon R di Indonesia akan tersedia transmisi otomatis dengan harga lebih mahal Rp 10 juta dari versi transmisi manual. Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair adalah pameran yang menjadi saksi peluncuran mobil ini di Indonesia.

Suzuki Karimun Wagon R transmisi otomatis 2016 akan tersedia dalam 3 varian mulai dari tipe GL, GX dan GS. Rencananya tipe GL dibanderol Rp 113 juta, GX dijual Rp 120 juta dan 121.5 juta untuk tipe GS.

"Sudah bisa dipesan dari sekarang dan inden selama 2 bulan. Peluncuran resminya di PRJ. Harga lebih mahal Rp 10 juta. Dan harga ini baru estimasi," kata salah satu Sales Suzuki di Jakarta, Senin (4/5/2015).

Dia menjanjikan dengan memberikan tanda jadi sebesar Rp 1 juta, Anda sudha bisa menjadi konsumen Suzuki Karimun Wagon R transmisi otomatis

Suzuki Karimun Wagon R mengadopsi transmisi AGS (Auto Gear Shift) yang bisa transmisi automatic dan manual. AGS bukan sekedar transmisi otomatis. Ini adalah teknologi terbaru dari Suzuki yang sudah diperkenalkan di Suzuki Marutti India yang mengutamakan kenyamanan mengendarai transmisi otomatis, efisiensi BBM. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang