Suzuki Karimun Wagon R di Diskon 10 Juta

Berita Otomotif

Suzuki Karimun Wagon R di Diskon 10 Juta

JAKARTA – Suzuki Karimun Wagon R dijual dengan diskon sebesar Rp 10 juta di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Diskon tersebut berlaku untuk semua tipe Karimun Wagon R yang ada.

 

Karimun Wagon R terdiri dari empat tipe yaitu GA MT, Blind Van MT, GL (MT dan AGS) serta GS (MT dan AGS). Untuk harga jualnya sendiri mulai dari Rp 105 juta hingga Rp 135 juta on the road Jakarta. Harga tersebut terbilang cukup bersaing jika dibandingkan dengan beberapa mobil LCGC lainnya.

“Untuk Karimun Wagon R memang ada diskonnya Rp 10 juta. Sementara untuk bonusnya bisa mendapat kaca film dan karpet dasar. Tergantung nanti bisa kita berikan apa (negosiasi),” ungkap salah satu marketing yang kami temui.

Karimun Wagon R hadir dengan desain yang cukup unik pada bagian eksteriornya. Desainnya mengkotak sehingga diharapkan bisa membuat kapasitas mobil menjadi lebih besar. Tampilannya dipercantik dengan penggunaan beberapa aksen krom pada sisi depan dan samping.

Sistem audio di mobil ini pun terbilang menarik karena telah menggunakan head unit yang menyatu dengan dashboard (built-in). Selain itu Suzuki juga melakukan penambahan aksen silver pada beberapa titik guna memberikan pencerahan ketika masuk masuk ke dalam kabin LCGC tersebut. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support