Suzuki Karimun GS untuk Penyuka Kemewahan

Mobil Baru

Suzuki Karimun GS untuk Penyuka Kemewahan

IIMS 2014 - Selama ini, citra mobil Ramah lingkungan (LCGC) terkesan 'murahan' dan tidak berkelas. Alasan ini membuat PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan Suzuki Karimun Wagon R GS bertepatan di Indonesia International Motor Show (IIMS)  2014.

Suzuki Karimun Wagon R GS dibanderol ‎Rp 105,9 juta on-the-road Jakarta. Tidak ada perbedaan mesin dengan varian-varian lain.

"Mobil ini enak diajak kondangan. ‎Ini cocok untuk mereka yang memiliki konsep mind style dan ingin tampil mewah" kata 4W Sales Marketing & DND Director PT SIS, Davy Tuilan.

Suzuki Wagon R GS salah satu pelengkap LCGC dari Suzuki dengan perbedaan pada eksterior. Karena Wagon R GS memiliki desain baru yang memberikan tampilan yang khas. Dapat terlihat dengan penyematan refletor, projektor head lamp yang membedakan dari varian-varian Wagon R lainnya.

"Kalau Wagon Dilago untuk konsumen yang ingin tampil sporty, Wagon R GS untuk mereka yang ingin tampil luxury," papar Davy.

Kini Suzuki Wagon R ada 5 varian yakni Wagon R ‎GA, Wagon R GL, Wagon R GX serta Wagon R varian sporty Dilago dan Wagon R GS. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support