Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Suzuki Karimun GS untuk Penyuka Kemewahan

Mobil Baru

Suzuki Karimun GS untuk Penyuka Kemewahan

IIMS 2014 - Selama ini, citra mobil Ramah lingkungan (LCGC) terkesan 'murahan' dan tidak berkelas. Alasan ini membuat PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan Suzuki Karimun Wagon R GS bertepatan di Indonesia International Motor Show (IIMS)  2014.

Suzuki Karimun Wagon R GS dibanderol ‎Rp 105,9 juta on-the-road Jakarta. Tidak ada perbedaan mesin dengan varian-varian lain.

"Mobil ini enak diajak kondangan. ‎Ini cocok untuk mereka yang memiliki konsep mind style dan ingin tampil mewah" kata 4W Sales Marketing & DND Director PT SIS, Davy Tuilan.

Suzuki Wagon R GS salah satu pelengkap LCGC dari Suzuki dengan perbedaan pada eksterior. Karena Wagon R GS memiliki desain baru yang memberikan tampilan yang khas. Dapat terlihat dengan penyematan refletor, projektor head lamp yang membedakan dari varian-varian Wagon R lainnya.

"Kalau Wagon Dilago untuk konsumen yang ingin tampil sporty, Wagon R GS untuk mereka yang ingin tampil luxury," papar Davy.

Kini Suzuki Wagon R ada 5 varian yakni Wagon R ‎GA, Wagon R GL, Wagon R GX serta Wagon R varian sporty Dilago dan Wagon R GS. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang