Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Suzuki Jimny Resmi Meluncur dengan Harga Rp 285 Juta

Mobil Baru

Suzuki Jimny Resmi Meluncur dengan Harga Rp 285 Juta

TANGERANG – PT Suzuki Indomobil Sales meluncurkan Suzuki Jimny di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dengan harga Rp 285 juta.

Mobil yang telah memasuki generasi ketiga ini telah dilengkapi dengan beragam keunggulan khususnya dari sisi kepraktisan namun tetap mempertahankan karakter kuat dan tangguh. Suzuki pun mengklaim, bahwa generasi ketiga Jimny mampu memenuhi kebutuhan offroad maupun lifestyle.

Suzuki mengemas Jimny sebagai kendaraan stylish namun kuat serta memadukannya dengan berbagai kepraktisan mengemudi yang menawarekan nilai tambah bagi pemiliknya,” ungkap Setiawan Surya, 4W Deputy Director PT SIS.

Suzuki Jimny tampil dengan dengan body yang ringkas agar tetap lincah di berbagai kondisi jalan. Desain grille depan terinspirasi dari grille generasi pertama namun dibuat lebih modern dan diapit oleh lampu depan multi reflektor dan foglamp untuk memaksimalkan jarak pandang. Kesan sporty semakin terasa berkat penambahan rail roof rack.

Selayaknya sebuah SUV untuk off road, Suzuki Jumny masih mempertahankan peletakan ban cadangan. Suzuki meletakkan ban cadangan pintu belakang sehingga terlihat lebih gagah. Sementara bumper belakang, Suzuki telah menyematkan barisan lampu informative yang memudahkan Jimny dikenali oleh mobil di belakangnya.

Tingkat kepraktisan menjadi perhatian utama dari Suzuki dalam mengembangkan interior mobil. Suzuki telah menyiapkan sejumlah kompartemendi lokasi-lokasi yang mudah dijangkau. Menariknya lagi, selain menyediakan AC, Suzuki tetap mempertahankan heater sebagai fitur andalan. Heater ini diharapkan mampu menjadi fitur yang berguna saat mobil ini melalui daerah-daerah di dataran tinggi.

Masuk ke bagian mesin, Suzuki Jimny menggunakan mesin empat silinder DOHC berkode M13A berkapasitas 1.328 cc dengan VVT 16 katup. Dengan mesin ini maka Jumny mampu menghasilkan tenaga sebesar 80 hp dan torsi mencapai 110 Nm.

Tak hanya itu, fitur keselamatan juga menjadi perhatian Suzuki dengan menyematkan beberapa fitur seperti Antiblock Braking System (ABS), penggunaan rem cakram berventilasi pada roda depan dan Dual SRS Airbag. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang