Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Suzuki Jimny, Mengintip Fitur SUV Legendaris

Review

Suzuki Jimny, Mengintip Fitur SUV Legendaris

TANGERANG - Suzuki Jimny berhasil membius pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Booth Suzuki di ICE, Tangerang selalu disesaki para pengunjung yang ingin melihat langsung SUV legendaris tersebut. Suzuki Jimny generasi terbaru ini memang sangat menarik terutama tampilannya yang kian menarik dengan desain kotak secara keseluruhan plus aksen garis tegas.

Nilai historis Suzuki Jimny memang cukup berpengaruh. Mereka yang datang untuk melihat langsung Jimny rata-rata mengakui, jika sebelumnya adalah pemilik mobil ini. Sayangnya para penggemar setia Jimny hanya bisa melihat tampilannya saja, karena PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) belum memasarkannya setidaknya dalam waktu dekat.

Para pengunjung GIIAS 2018 yang melihat langsung Suzuki Jimny hanya bisa melakukan pendaftaran. Mereka hanya diminta mengisi nama dan nomor telepon seluler. Pada akhir pekan lalu, disebutkan 400 orang melakukan pendaftaran.

Suzuki Jimny bahkan memiliki memori spesial bagi Presiden Jokowi. Menurutnya mobil pertama yang pernah dimiliki merupakan SUV legendaris Suzuki tersebut. Hal inilah yang membuat pihak SIS berniat untuk memproduksinya di Indonesia.

[Amo/Ari]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang