Mobil123.com
Aplikasi Mobil123
Download Gratis – iCar Asia Limited
7,592

Suzuki Jimny Bekas 2020, Masih Plastikan Harga Tembus di Atas Rp 500 juta

Mobil Bekas

Suzuki Jimny Bekas 2020, Masih Plastikan Harga Tembus di Atas Rp 500 juta

JAKARTA - Suzuki Jimny Bekas 2020 ini dijual dengan harga di atas Rp 500 juta, punya kondisi seperti baru karena praktis baru digunakan 100 km saja dan interior masih ditutup plastik.

Jika kebanyakan harga mobil bekas turun dibandingkan barunya, namun tidak pada Suzuki Jimny generasi 4. Sebuah anomali terjadi karena harga bekas SUV imut yang sedang diburu banyak kolektor di seluruh dunia ini malah makin melambung.

Anda pasti sudah mengetahui kondisi khusus yang terjadi pada Suzuki Jimny. Ya benar, hal ini bisa terjadi disaat suplay and demand tidak balance, banyak permintaan tapi sayangnya kapasitas ketersedian unitnya tidak mencukupi.

Saat ini Suzuki Jimny baru diproduksi di pabrik Suzuki di Jepang. Dan memiliki kapasitas 50 - 55 ribu unit saja untuk didistribusikan ke seluruh belahan dunia.

Suzuki Jimny Bekas 2020

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sendiri hanya kebagian 50 unit per bulan. Konon dengan animo yang sangat besar, hal ini membuat daftar inden menjadi sangat panjang, kabarnya hingga 10 tahun. Dan saat ini pihak Suzuki sudah menutup pendaftaran inden bagi para peminat Jimny generasi keempat.

Dengan kondisi demikian maka tak heran jika harga mobil bekas Suzuki Jimny 2020 menjadi meroket. Seperti contohnya yang ditawarkan oleh dealer Autohigh Pondok Indah berikut ini.

Suzuki Jimny bekas 2020 two tone bertransmisi otomatis yang dalam deskripsi disebut baru jalan 100 km, interior masih plastikan dan STNK baru terbit di bulan 12 ini dibanderol dengan harga Rp 530 juta lewat pembayaran kredit. Sementara untuk pembayaran cash mencapai Rp 550 juta.

Suzuki Jimny Bekas
Hal ini tentu memiliki selisih lebih dari Rp 100 juta jika dibandingkan dengan harga baru yang ditawarkan Suzuki di website resminya. Untuk varian yang sama, Suzuki Jimny AT Two Tone ditawarkan dengan harga Rp 398 juta.

Namun demikian pihak Autohigh tidak kaku terpaku dengan tawaran harganya. Mereka masih membuka ruang negosiasi dan akan membantu proses transaksi kredit atau cash dengan syarat calon pembeli datang langsung ke showroom yang ada di kawasan Pondok Indah atau Bintaro.

Untuk keterangan lebih lanjut Anda bisa klik link berikut ini. Atau jika Anda ingin mencari alternatif Suzuki Jimny bekas 2020 lainnya yang ditawarkan di Mobil123.com bisa klik link berikut ini. [Ari]

Harga Suzuki Jimny Baru 

  • MT Single Tone Rp 382.5 juta
  • AT Single Tone Rp 395 juta
  • MT Two Tone Rp 385.5 juta
  • AT Two Tone Rp 398 juta


Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar