Suzuki Jimny Bekas 2020, Harganya Ngeri-Ngeri Sedap

Mobil Bekas

Suzuki Jimny Bekas 2020, Harganya Ngeri-Ngeri Sedap

JAKARTA - Suzuki Jimny single tone AT Bekas 2020 ini dibanderol hingga setengah miliar. Mobil langka, stok baru tidak ada, wajar jika harga bekasnya selangit.

Kembali ada Suzuki Jimny 2020 bekas yang ditawarkan di Mobil123.com. Dan lagi-lagi ditawarkan dengan harga fantastis, tembus di angka Rp 500 juta.

Sepertinya fenomena harga bekas dari Jimny generasi keempat yang sangat tinggi ini sendiri akan terus terjadi sepanjang stok mobil barunya masih sangat terbatas. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru-baru ini mengabarkan bahwa daftar inden dari Jimny masih sangat panjang.

Suzuki Jimny Bekas 2020, Harganya Ngeri-Ngeri Sedap
“Alhamdulillah (inden Jimny) panjang. Beberapa dealer besar yang lokasi bagus seperti Kelapa Gading dan Pondok Indah indennya lebih lama dari yang (ada di lokasi) biasa saja. Kira-kira sampai lima tahun ke atas. Masih panjang,” kata Donny Saputra selaku Direktur Pemasaran PT. SIS seperti yang diberitakan Mobil123.com beberapa waktu lalu. 

Saking langkanya, rasanya masih masuk akal jika Suzuki Jimny single tone AT Bekas 2020 ini dibanderol lebih mahal Rp 105 juta dibanding harga barunya. Selisih ini harus ditebus oleh calon pembeli sebagai ganti dari waktu inden yang lama dan penuh dengan ketidakpastian.

Bisa dibayangkan, Anda yang sudah kepincut dengan mobil ini harus menunggu dalam waktu bertahun-tahun. Salah-salah Anda baru mendapatkan Suzuki Jimny 2020 ini setelah muncul generasi selanjutnya, tentu sudah tidak menyenangkan lagi.

Suzuki Jimny Bekas 2020, Harganya Ngeri-Ngeri Sedap

Lebih lanjut, Suzuki Jimny single tone AT Bekas 2020 ini ditawarkan dengan kondisi layaknya sebuah mobil baru. Mobil bekas milik dealer GL Cars ini baru digunakan 678 km dan interiornya masih plastikan.

Suzuki Jimny Bekas 2020, Harganya Ngeri-Ngeri Sedap
GL Cars menyebutkan bahwa mobil bekas dagangannya punya perpanjangan STNK bulan Juni 2021. Dan BPKB-nya sudah ready, calon pembeli praktis tinggal pakai.

Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa klik link berikut ini. Atau langsung menyambangi GL Cars di Bursa Otomotif Sunter yang berada di  Jl. Sunter Jaya II B-2 No.20, RT.10/RW.11, Sunter Jaya, Jakarta Utara.

Suzuki Jimny Bekas 2020, Harganya Ngeri-Ngeri Sedap
Jika benar-benar berminat, Anda bisa melakukan negosiasi harga secara langsung. Sebagai informasi, harga Rp 500 juta yang tawarkan GL Cars ini untuk pembelian secara cash. [Ari]

Harga Resmi Suzuki Jimny Baru (website Suzuki Indonesia)
Suzuki Jimny MT Single Tone Rp 382.5 juta
Suzuki Jimny AT Single Tone Rp 395 juta
Suzuki Jimny MT Two Tone Rp 385.5 juta
Suzuki Jimny AT Two Tone Rp 398 juta



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar