Suzuki Jimny Bekas 2020, Harga Paling Murah dan Bisa Nego

Mobil Bekas

Suzuki Jimny Bekas 2020, Harga Paling Murah dan Bisa Nego

SURABAYA - Suzuki Jimny bekas 2020 ini punya kondisi masih seperti baru dan ditawarkan dengan harga termurah dibandingkan mobil bekas sejenis yang ditawarkan di Mobil123.com.

Suzuki Jimny generasi terbaru memang masih menjadi fenomena di Indonesia. Kelangkaan unit baru, menjadikan versi bekasnya melambung tinggi, apalagi awal tahun ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menaikan harga jualnya.

Untuk diketahui, SUV legendaris terbaru harganya kini naik sekitar Rp 13 - 14 juta. Dan berikut daftar harga barunya.

  • MT Single Tone Rp 395.5 juta
  • AT Single Tone Rp 408 juta
  • MT Two Tone Rp 398.5 juta
  • AT Two Tone Rp 411 juta

Suzuki Jimny bekas 2020

Selain naik harga, tentu calon membeli masih harus menunggu datangnya unit. Terakhir Mobil123.com, dengan quota hanya 50 unit per bulan, calon pemilik Jimny harus menunggu hingga lebih dari 5 tahun sejak melakukan pemesanan, tentu ini merupakan penantian yang sangat lama.

Sementara harga bekasnya rata-rata kini berada di kisaran harga Rp 500 jutaan atau sekitar Rp 100 jutaan lebih mahal dari barunya. Untuk Single Tone di kisaran Rp 515 juta sementara Two Tone di angka Rp 560 juta. Sejatinya harga tersebut masih layak untuk menebus lamanya waktu inden unit baru yang seperti tanpa kepastian.

Suzuki Jimny Bekas 2020
Namun baru-baru ini, dealer KK Mobil Surabaya menawarkan Suzuki Jimny bekas 2020 Single Tone dengan harga Rp 499 juta, termurah dibandingkan iklan lainnya. Calon konsumen bisa mendapatkannya dengan cara kredit, cash maupun tukar-tambah.

Tidak dijelaskan secara terperinci soal simulasi kredit atau tawaran harga cash yang biasanya lebih mahal. Namun yang pasti pihak dealer masih membuka ruang bagi para calon konsumen untuk melakukan negosiasi harga.

Suzuki Jimny Bekas 2020
Kondisi mobil bekas berwarna hitam metalik ini sendiri nyaris seperti baru. Catatan odometernya terlihat baru menempuh jarak 110 km dan joknya masih terbungkus plastik.

Memiliki nomer registrasi L (Surabaya), KK Mobil dalam deskripsinya menyebutkan surat-surat barang dagangannya lengkap mulai dari STNK, BPKB dan faktur.

Suzuki Jimny Bekas 2020
Jika Anda butuh keterangan lebih lanjut, bisa langsung klik link berikut ini. Atau jika benar-benar serius bisa menyambangi langsung untuk melakukan pengecekan unit di Bursa KK Mobil Jl Mayjen Yono Suwoyo (depan Lenmarc Mall), Surabaya. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar