Suzuki Jimny Bekas 2020, Baru Jalan 80 KM DP Rp 162 Juta

Mobil Bekas

Suzuki Jimny Bekas 2020, Baru Jalan 80 KM DP Rp 162 Juta

JAKARTA - Suzuki Jimny bekas 2020 benar-benar gres seperti baru, simak harga jualnya baik dalam pembayaran sistem kredit maupun tunai dan bisa juga tukar-tambah.

Turunan SUV mungil legendaris ini merupakan barang dagangan dari dealer Simple Auto Tanggerang, Banten. Kondisinya masih benar-benar baru keluar dari dealer resmi Suzuki atau boleh dibilang tanpa cacat sedikit pun.

Suzuki Jimny bekas 2020 A/T single tone berwarna hitam metalik ini disebut baru berjalan 80 km saja dan masih ada bagian interior yang tertutup plastik. Tentunya semua fitur-fiturnya masih bekerja optimal atau siap langsung dipakai tanpa PR.

Suzuki Jimny Bekas 2020, Baru Jalan 80 KM DP Rp 162 Juta
Yang menarik jika membahas Suzuki Jimny bekas 2020 tentu dari sisi harganya. Karena hingga kini, prkatis hanya mobil ini yang harga bekasnya punya selisih ratusan juga lebih mahal dibandingkan banderol resmi dari Suzuki Indonesia.

Dan tentu Anda semua sudah mengetahuinya, hal ini terjadi karena memang Suzuki Jimny generasi keempat ini merupakan barang langka. Karena pasokan untuk seluruh dunia hanya datang dari pabrik Suzuki di Jepang dengan kapasitas produksi hanya sekitar 5 ribu unit per bulan.

Suzuki Jimny Bekas 2020, Baru Jalan 80 KM DP Rp 162 Juta

Intinya jumlah permintaan tidak sebanding dengan pasokan unit. Suzuki berencana menambah kapasitas produksi dari Jimny dan akan dibuat di luar Jepang. India dan Indonesia menjadi kandidat kuat untuk memproduksi Jimny, namun sampai hari ini belum ada keputusan resmi dari Suzuki Motor Corporation.

Untuk kuota,PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) hanya kebagian 50 unit per bulan. Konon dengan animo yang sangat besar, hal ini membuat daftar inden menjadi sangat panjang, kabarnya hingga 10 tahun. Dan saat ini pihak Suzuki sudah menutup pendaftaran inden bagi para peminat.

Suzuki Jimny Bekas 2020, Baru Jalan 80 KM DP Rp 162 Juta
Kembali Suzuki Jimny bekas 2020, Simple Auto memasang harga barang dagangannya Rp 515 juta lewat pembayaran kredit. Simulasinya, TDP Rp 162 juta dengan angsuran Rp 10.999 juta x 47. Tenor dan angsuran masih bisa disesuaikan.

Sementara untuk pembelian secara cash, mobil bekas ini banderol dengan harga Rp 535 juta. Pembeli juga ditawarkan dengan transaksi tukar-tambah.

Suzuki Jimny Bekas 2020, Baru Jalan 80 KM DP Rp 162 Juta
Simple Auto juga masih memberikan ruang para calon pembeli untuk melakukan negosiasi. Syaratnya harus datang langsung ke delaer mereka yang terletak di Bursa Mobil Summarecon Serpong Blok G No 1 Gading Serpong, Tangerang. Anda juga bisa melakukan test drive terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membelinya.

Jika Anda butuh keterangan lebih lanjut bisa klik link berikut ini. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar