Suzuki Ignis Didiskon Rp 20 Juta

Berita Otomotif

Suzuki Ignis Didiskon Rp 20 Juta

JAKARTA – Suzuki Ignis dijual dengan diskon sebesar Rp 20 juta untuk seluruh variannya.

Diskon tersebut disampaikan oleh salah satu tenaga penjual yang di hubungi Mobil123 beberapa waktu lalu. Dalam keterangannya, diskon tersebut berlaku untuk semua varian Suzuki Ignis yang dijual di Indonesia.

“Diskon Suzuki Ignis sebesar Rp 20 juta untuk seluruh varian kendaraan. Diskon tersebut bisa digunakan untuk mengurangi uang DP kendaraan bila membeli dengan metode kredit,” ungkap tenaga penjual tersebut.

Ia pun menyebut bahwa saat ini stok kendaraan terseedia untuk semua varian. Dengan demikian pelanggan bisa lebih mudah untuk mendapatkan kendaraan yang sesuai dengan keinginan serta kebutuhannya.

Saat ini, Suzuki Ignis dijual dengan harga mulai daro Rp 174 juta hingga 203 juta. Dan berikut dalah harga detail Suzuki Ignis

  • Ignis GL MT Rp 174.000.000
  • Ignis GL AGS Rp 184.000.000
  • Ignis GX MT Rp 193.000.000
  • Ignis GX AGS Rp 203.000.000

Suzuki Ignis terakhir kali diremajakan pada bulan April 2020. Mobil ini seharusnya ditampilkan pada ajang Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2020. Sayangnya, pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) membuat event tersebut berganti menjadi peluncuran virtual.

Suzuki Ignis

Tampilan dari Suzuki Ignis facelift memang terlihat lebih sporty khususnya dari sisi ekteriornya. Ini memang fokus utama mereka saat mengembangkan Suzuki Ignis facelift. Mobil tersebut kini sudah dilengkapi dengan pada bumper depan dan grille berdesain baru. Selain itu Suzuki juga sudah menambahkan fog lamp serta bezel yang memberikan tampikan lebih menarik.

Bergerak ke belakang, Suzuki memang tidak banyak melakukan ubahan. Namun setidaknya mereka sudah menambahkan beberapa aksesoris seperti rear reflector dan diffuser baru sehingga terlihat lebih menarik dibanding sebelumnya.

Bagian interior pun tidak luput dari ubahan yang dilakukan pada Suzuki Ignis. Mereka telah memberikan desain seat cover yang diklaim memberikan kenyamanan lebih pada pengemudi dan penumpang kendaraan. Selain itu, mereka juga mengubah bentuk kunci agar telihat lebih apik.

Untuk mesin, Suzuki masih mempertahankan mesin lamanya untuk disematkan pada mobil ini. Suzuki Ignis dilengkapi dengan mesin K12M berkapasitas 1.2 liter yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 81 Hp dan torsi mencapai 113 Nm. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar