Suzuki Hustler Tidak Masuk Tahun Ini

Berita Otomotif

Suzuki Hustler Tidak Masuk Tahun Ini

JAKARTA - Di Indonesia International Motor Show 2015 Suzuki Indomobil Sales membawa serta Suzuki Hustler.

Mobil tersebut  dalam rangka menguji pasar, untuk kemudian memutuskan diluncurkan atau tidaknya mobil tersebut di Indonnesia. Hasilnya pun ternyata terbilang memuaskan.

Namun, meski hasilnya memuaskan, Dimelza Sharindradini, Head of 4W Communications Development menyebut bahwa mobil tersebut urung diluncurkan pada tahun ini.

“Respon pasar sangat baik. Bahkan saya sering mendapat pertanyaan dari rekan-rekan saya, kapan mobil ini bisa diluncurkan. Namun saya pastikan bahwa mobil tersebut tidak akan diluncurkan pada tahun ini," ungkapnya di Cibubur.

Meski demikian, pihaknya tengah mengusahakan untuk membawa mobil ini masuk ke Indonesia,

“Kami sudah ajukan ini untuk pihak principal, namun masih belum bisa diluncurkan pada waktu dekat,” tandasnya.

Suzuki Hustler adalah sebuah mobil kecil dengan dimensi panjang 3,395mm, lebar 1,475, serta tinggi 1,665mm. Suzuki Hustler dibekali dengan mesin 660cc 3-silinder DOHC. Terhitung sejak Januari-Oktober 2014, mobil ini sudah terjual 86.918 unit di Jepang.

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support