Suzuki Hustler Mobil Kecil Terbaik di Jepang

Mobil Baru

Suzuki Hustler Mobil Kecil Terbaik di Jepang

HAMAMATSU - Apakah Anda masih ingat dengan Suzuki Hustler yang pernah berdiri di Indonesia International Motor Show bulan September 2014? Mobil kategori Kei Car itu ternyata meraih predikat mobil compact (kecil)  terbaik di Jepang dari Konferensi Peneliti dan Jurnalis Otomotif Jepang (RJC) 2014.

Suzuki Hustler adalah mobil kelima yang meraih predikat mobil compact terbaik setelah beberapa model Suzuki sebelumnya yakni Suzuki Wagon R di 1993, Wagon R dan Wagon R Stingray di 2008, dan Swift pada 2005 dan 2010.

"Hustler berhasil menjadi perintis untuk sebuah mobil bergenre mini SUV. Mobil ini tidak hanya memperhatikan penampilan penggemudi, tetapi juga memikat berkat desain pilihan warna menarik," kata RJC.

Suzuki Hustler diakui oleh tim penilai sebuah mobil kecil yang cukup nyaman untuk dikendarai di perkotaan. Mobil daya tampung 4 penumpang itu telah mewujudkan mimpi para penggunanya, baik itu dari kalangan keluarga, individu, atau dengan pasangan.

Sejak diluncurkan bulan Januari 2014, Hustler telah populer di berbagai kalangan konsumen, termasuk laki-laki konsumen dan menyasar perempuan usia 20-an tahun. Terhitung sejak Januari-Oktober 2014, mobil ini sudah terjual 86.918 unit.

Suzuki Hustler memiliki dimensi panjang 3,395mm, lebar 1,475mm, serta tinggi 1,665mm. Sekecil tubuhnya, Suzuki Hustler disokong mesin DOHC kapasitas 660cc 3 silinder. [Ikh/Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual