Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Suzuki Hustler J Style Meluncur di Tokyo Auto Salon

Mobil Baru

Suzuki Hustler J Style Meluncur di Tokyo Auto Salon

TOKYO - Suzuki meluncurkan Suzuki Hustler edisi khusus di Tokto Auto Salon 2015. Mobil ini diberi nama dengan Suzuki Hustler J Style.

Tidak banyak perbedaan dengan Hustler biasa, namun Hustler J-Style dihiasi dengan two-tone colour untuk bagian eksteriornya. Ada 3 warna utama yang dapat dipilih oleh para konsumen yaitu Pheonix Red Pearl, Pearl Metallic Khaki Keren, dan Bluish Black Pearl, sementara bagian atap dan bumpernya diberi warna putih. Mobil ini juga dilengkapi dengan LED Foglamps, velg baja berukuran 15 inch dan emblem J Style.

Pada bagian interior, warna dashboard dibuat sedemikian rupa untuk menarik pasar kaum perkotaan. Beberapa fitur menarik juga disematkan seperti kursi yang sudah dilengkapi pemanas, audio control pada lingkar kemudi dan juga kamera mundur (optional).

Mobil ini masih dilengkapi dengan mesin 660cc VVT yang mampu melepaskan tenaga hingga 51 HP dan torsi mencapai 63 Nm. Tenaga tersebut dialirkan melalui gearbox CVT menuju ke roda depan atau semua, sesuai dengan pilihan konsumen.

Mobil ini akan dijual dengan harga 1,5 juta Yen atau setara dengan Rp 157 juta untuk penggerak roda depan. Sementara untuk yang menggunakan all-wheel drive akan dibanderol dengan harga 1,6 juta yen atau setara dengan Rp 170 juta.

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang