Suzuki Hustler J Style Meluncur di Tokyo Auto Salon

Mobil Baru

Suzuki Hustler J Style Meluncur di Tokyo Auto Salon

TOKYO - Suzuki meluncurkan Suzuki Hustler edisi khusus di Tokto Auto Salon 2015. Mobil ini diberi nama dengan Suzuki Hustler J Style.

Tidak banyak perbedaan dengan Hustler biasa, namun Hustler J-Style dihiasi dengan two-tone colour untuk bagian eksteriornya. Ada 3 warna utama yang dapat dipilih oleh para konsumen yaitu Pheonix Red Pearl, Pearl Metallic Khaki Keren, dan Bluish Black Pearl, sementara bagian atap dan bumpernya diberi warna putih. Mobil ini juga dilengkapi dengan LED Foglamps, velg baja berukuran 15 inch dan emblem J Style.

Pada bagian interior, warna dashboard dibuat sedemikian rupa untuk menarik pasar kaum perkotaan. Beberapa fitur menarik juga disematkan seperti kursi yang sudah dilengkapi pemanas, audio control pada lingkar kemudi dan juga kamera mundur (optional).

Mobil ini masih dilengkapi dengan mesin 660cc VVT yang mampu melepaskan tenaga hingga 51 HP dan torsi mencapai 63 Nm. Tenaga tersebut dialirkan melalui gearbox CVT menuju ke roda depan atau semua, sesuai dengan pilihan konsumen.

Mobil ini akan dijual dengan harga 1,5 juta Yen atau setara dengan Rp 157 juta untuk penggerak roda depan. Sementara untuk yang menggunakan all-wheel drive akan dibanderol dengan harga 1,6 juta yen atau setara dengan Rp 170 juta.

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual