Suzuki Garap Mobil Toko via Karoseri

Berita Otomotif

Suzuki Garap Mobil Toko via Karoseri

JAKARTA – Banyaknya mobil toko (moko) saat ini rupanya turut menjadi sasaran dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam menyebarkan mobil pick upnya.

Hal ini disampaikan oleh Harold Donnel, 4W Head of Product Development PT SIS di sela-sela peluncurkan Suzuki Carry Pick Up beberapa waktu lalu.

“Untuk moko atau bentuk yang lain, kami menyediakan. Tapi pengerjaannya kami serahkan ke Karoseri. Ini karena penggunanya sangat majemuk dengan beragam kegunaan. Ada yang ingin memperpanjang dimensi, juga dilebarkan. Ada yang ingin menggunakan penggorengan, ada tanpa pengorengan. Semua pasti berbeda-beda,” ungkapnya.

Perbedaan inilah yang menyebabkan PT SIS tidak mengerjakan sendiri Moko dan lebih memilih melepasnya pada karoseri. Meski demikian, Ia memastikan bahwa hasil pengerjaan akan sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

“Jadi kami membuatnya sesuai permintaan saja. Mereka mintanya seperti apa, kami akan buatkan sesuai dengan permintaan dan spesifikasi yang diminta,” jelas Harold.

Sayangnya, Ia tidak membeberkan berapa biaya yang biasanya dibutuhkan oleh pelanggan untuk membuat moko. Namun, untuk pembelian Carry Pick Up, pelanggan bisa mendapatkannya dengan harga Rp. 120.750.000,- untuk varian Flat Deck dan Rp. 121.750.000,- untuk varian Wide Deck. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support