Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Suzuki Garap Mobil Toko via Karoseri

Berita Otomotif

Suzuki Garap Mobil Toko via Karoseri

JAKARTA – Banyaknya mobil toko (moko) saat ini rupanya turut menjadi sasaran dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dalam menyebarkan mobil pick upnya.

Hal ini disampaikan oleh Harold Donnel, 4W Head of Product Development PT SIS di sela-sela peluncurkan Suzuki Carry Pick Up beberapa waktu lalu.

“Untuk moko atau bentuk yang lain, kami menyediakan. Tapi pengerjaannya kami serahkan ke Karoseri. Ini karena penggunanya sangat majemuk dengan beragam kegunaan. Ada yang ingin memperpanjang dimensi, juga dilebarkan. Ada yang ingin menggunakan penggorengan, ada tanpa pengorengan. Semua pasti berbeda-beda,” ungkapnya.

Perbedaan inilah yang menyebabkan PT SIS tidak mengerjakan sendiri Moko dan lebih memilih melepasnya pada karoseri. Meski demikian, Ia memastikan bahwa hasil pengerjaan akan sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

“Jadi kami membuatnya sesuai permintaan saja. Mereka mintanya seperti apa, kami akan buatkan sesuai dengan permintaan dan spesifikasi yang diminta,” jelas Harold.

Sayangnya, Ia tidak membeberkan berapa biaya yang biasanya dibutuhkan oleh pelanggan untuk membuat moko. Namun, untuk pembelian Carry Pick Up, pelanggan bisa mendapatkannya dengan harga Rp. 120.750.000,- untuk varian Flat Deck dan Rp. 121.750.000,- untuk varian Wide Deck. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang