Suzuki Fokuskan Kembali Suzuki Splash

Berita Otomotif

Suzuki Fokuskan Kembali Suzuki Splash

BEKASI - Davy Tuilan, Wakil Direktur Pelaksana Roda-4 PT Suzuki Indomobil Sales, mengakui bahwa para penjual Suzuki belakangan ini menolak untuk menjual Suzuki Splash. Hal ini dikarernakan ada wacana mobil tersebut akan dihentikan penjualannya.

Namun dia menegaskan kondisi tersebut akan berakhir. Pasalnya, PT SIS akan berkomitmen untuk kembali mobil City Car mereka itu ke pasar Indonesia “Memang saya akui itu (penolakan dari Salesman) namun kami sudah bahas lagi dan akan kembali menjual Suzuki Splash di Indonesia,” ungkapnya.

Ia pun menegaskan bahwa Splash akan tetap mendapat pasarnya sendiri dan tidak terkikis oleh kehadiran oleh LCGC, “Target penjualan kami itu sekitar 325 per bulan. Itu adalah target yang aman buat kami dan pasti tercapai,” ungkapnya.

Sementara itu ia juga menambahkan bahwa pihaknya akan memberikan beragam promo untuk menggenjot penjualan Suzuki Splash “Kami memberikan beberapa promo khususnya dalam hal DP. Sebab kebanyakan orang melihat DP kendaraan, bukan bunga bank,” tutupnya. (Adi/Idr)

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support