Suzuki Escudo S Limited Spesifikasinya Mewah Banget

Mobil Baru

Suzuki Escudo S Limited Spesifikasinya Mewah Banget

TOKYO – Suzuki Motor Co meluncurkan Escudo S Limited yang memiliki spesifikasi lebih komplit dibandingkan pendahulunya.

SUV legendaris Suzuki ini kembali hadir dengan varian spesial. Beberapa penambahan fitur pada eksterior hingga interior kian menggoda konsumen. Beberapa sentuhan pada Escudo S limited dikatakan merupakan pertama kalinya diterapkan di pasar Jepang.

Eksterior

Brand yang identik dengan warna Biru ini memperkenalkan Escudo S Limited dengan beberapa sentuhan unik pada sektor eksterior. Salah satunya adalah penggunaan warna Cooper Brown sebagai aksen di beberapa bagian. Dipadukan dengan rumah roda atau biasa disebut velg 17 inci, kendaraan disebut-sebut tampil lebih elegan.

Suzuki Escudo S Limited ditawarkan dengan pilihan warna Sphere Blue Pearl, Cosmic Black Pearl Metallic, Savannah Ivory Metallic, Galatic Gray Metallic yang hanya untuk pasar lokal. Kendaraan ini juga dilengkapi dengan LED Headlamp projector cover beraksen copper brown.

Interior

Suzuki menyematkan beberapa sentuhan yang membuat berkendara lebih berkesan. Aksen copper brown juga hadir pada varian S Limited ini sehingga nuansa kabin lebih terasa elegan. Joknya telah dilapisi dengan bahan kulit, sementara benang jahitannya berkelir coklat lalu berpadu dengan suede tone.
Suzuki Escudo S Limited
Nuansa copper brown yang tengah hits di dunia belakangan ini sangat kental di Suzuki Escudo S Limited. Pedal gas dan rem kendaraan ini diberikan aksen metal sehingga menambah kesan prestige.

Mesin

Suzuki Escudo S Limited dibekali dengan mesin 1.4-L DOHC VVT Direct Injection Turbo. Mesin ini menyalurkan tenaga langsung pada keempat roda kendaraan alias (4WD). Transmisi kendaraan jenis SUV ini adalah otomatis 6-percepatan. Dikatakan dengan menggunakan metode WLTC, Escudo S Limited mampu menempuh jarak 16 kilometer untuk penggunaan 1 liter bahan bakar.

Suzuki Escudo S Limited dipasarkan dengan banderol setara Rp 377 juta untuk pasar Jepang dan sudah termasuk pajak 10 persen. Kendaraan ini diproduksi di pabrik Magyar Suzuki yang berada di Hungaria. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar