Suzuki Ertiga Dreza Besok Dijual Secara Resmi

Mobil Baru

Suzuki Ertiga Dreza Besok Dijual Secara Resmi

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan membuka awal tahun 2016 dengan meluncurkan Suzuki Ertiga Dreza. Pesaing Avanza-Xenia ini diakui sebagai varian baru dan tertinggi Ertiga di Indonesia.

Diberitakan sebelumnya, Suzuki Ertiga Dreza didesain lebih wah hanya untuk pasar otomotif Indonesia dengan improvement di bagian ekterior dan interior.

Akan ada dua pilihan varian baru Ertiga dengan nama new Suzuki Ertiga Dreza GS Luxury dan Elegant untuk melengkapi varian yang sudah ada yakni GA, GL dan GX.

Pengubahan terjadi pada new front bumper, new garnish chrome grille radiator upper, new grille radiator upper. Di samping itu, peningkatan meliputi new ring chrome garnish (GS), new garnish radioator lower, new LED, new grille radiator lower, new desain fog lamp bezel.

Suzuki Ertiga Dreza

Bagian belakang ada tambahan emblem Dreza di sebelah kanan. Untuk interior diperkirakan mengandalkan audio berteknologi baru AVN (Audio Video Navigation) yang terintegrasi head unit 9". [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual