Suzuki Ertiga Bekas 2020, Baru 8 Bulan Harga Merosot Gila-Gilan Dibanding Barunya

Mobil Bekas

Suzuki Ertiga Bekas 2020, Baru 8 Bulan Harga Merosot Gila-Gilan Dibanding Barunya

JAKARTA - Suzuki Ertiga bekas keluaran tahun 2020 ini dijual dalam kondisi terbaik. Belum setahun digunakan harganya sudah sangat jauh lebih murah dibandingkan barunya.

Low MPV yang cocok dijadikan mobil keluarga ini merupakan varian GX dengan transmisi manual. Secara umum, dari deskripsi yang disebutkan oleh dealer Oto Trac selaku penjual, mobil bekas ini dalam kondisi siap pakai.

Suzuki Ertiga GX M/T bekas 2020  berikut berusia pakai sekitar 8 bulanan dengan waktu pembayaran pajak Mei 2021. Dari gambar bisa dilihat bahwa mobil ini sudah digunakan sekitar 15 ribu km. Dealear penjual menjamin bahwa mobil yang mereka jual ini sudah dicek oleh mekanik.

Suzuki Ertiga GX Manual bekas 2020 
Mobil bekas bewarna abu-abu ini ditawarkan dengan harga Rp 169 juta lewat sistem pembayaran kredit. Oto Trac memberi beberapa pilihan simulasi kredit yang bisa disesuaikan oleh calon pembeli sesuai kemampuannya. Berikut simulasinya,

  • Paket kredit Mega Finance 4 tahun, TDP Rp 25 juta dengan angsuran Rp 5.198 juta x 47 bulan, asuransi kombinasi.
  • Paket kredit BCA Finance 5 tahun, TDP 35 juta dengan angsuran Rp 3.995 juta x 59 bulan, asuransi TLO+CP.
  • Paket Kredit BCA Finance 4 tahun, TDP Rp 35 juta dengan angsuran Rp 4.498 juta x 47 bulan, asuransi TLO+CP. 

Suzuki Ertiga GX Manual bekas 2020

Pihak penjual juga memberikan tawaran dengan sistem pembayaran cash. Namun seperti kita ketahui bersama, harganya otomatis lebih mahal yakni Rp 179.5 juta. Dan bagi calon pembeli, pihak penjual masih membuka ruang untuk melakukan negosiasi harga secara langsung di showroom mereka.

Sebagai pembanding, Suzuki Ertiga GX Manual baru dibanderol dengan harga Rp 244 juta (sumber: website Suzuki Indonesia). Jika dibandingkan tawaran kredit di atas, selisihnya sekitar Rp 75 juta.

Suzuki Ertiga GX Manual bekas 2020
Untuk keterangan lebih lanjut Anda bisa langsung klik link berikut ini. Atau bisa mendatangi langsung dealer Oto Trac untuk cek langsung unit atau test drive di Bursa Mobil Serba Oto Blok A1 No 7 s/d 10 Palem Semi Karawaci, Tanggerang.

Jika butuh referensi Suzuki Ertiga bekas atau mobil bekas lainnya bisa langsung mencarinya di Mobil123.com. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar