Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Suzuki Ciaz, Penantang Toyota Vios

Mobil Baru

Suzuki Ciaz, Penantang Toyota Vios

TANGERANG - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 menjadi tempat tepat untuk menampilkan Suzuki Ciaz. Anda yang tergoda sedan ini bisa berkunjung ke booth Suzuki di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang.

Davy J Tuilan 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales, sedan murni ini baru akan diluncurkan di Indonesia pada November 2015.

"Dengan adanya Ciaz, kami berharap dapat menjawab segala harapan para konsumen Indonesia yang menginginkan sedan lebih baik," kata Davy.

Sedan Ciaz hadir dengan desain eksterior stylish, ruang kabin yang lega dan nyaman serta mesin berperforma yang menawarkan aktivitas berkendara terbaik di kelasnya. Menurut rencana PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mobil akan didatangkan secara utuh atau Completely Build Up (CBU) dari Thailand dengan mesin K14B 1.4-liter transimisi otomatis 4-speed dan transmisi manual 5-speed.

"Untuk harga, nanti akam kami umumkan pada saat peluncurannya," beber Davy.

Para pelanggan  yang tertarik meminang mobil ini bisa melakukan pemesanan di GIIAS 2015 yang tengah berlangsung semarak.

Suzuki Ciaz memiliki dimensi panjang 4.490 mm, lebar 1.730 mm, dan wheelbase 2.650 mm. Sedan ini lebih menarik dengan fitur keyless entry, sambungan USB dan AUX yang dapat ditemukan pada varian standar. Sementara untuk varian lebih tinggi diperkaya dengan sensor parkir, climate control, ventilasi AC untuk penumpang belakang, kantong udara untuk pengemudi dan penumpang, dan kursi berbalut kulit berkualitas.

Banyak ruang penyimpanan yang praktis dapat ditemukan di seluruh kabin. Demi kenikmatan penghuni kabin, Suzuki menyertakan fitur audio yang bisa terkoneksi smartphone berikut sistem navigasi. Bagasi Suzuki Ciaz bisa menampung barang hingga 565 liter.

Untuk menunjang keselamatan, sistem pengereman ABS dan EBD yang merupakan fitur standar di mobil ini. Juga tersedia sabuk pengaman depan dengan pretensioners dan force limiter. Di Thailand, Suzuki Ciaz tersedia pilihan warna Snow White Pearl, Star Silver Metallic, Mineral Gray Metallic, Super Black Pearl, dan warna spesial Dignity Brown Pearl Metallic.

Apakah Suzuki Ciaz akan menjadi penantang serius bagi Honda City dan Toyota Vios? [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang