Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Suzuki Ciaz Laris Dipesan

Mobil Baru

Suzuki Ciaz Laris Dipesan

NEW DELHI - Suzuki mungkin tidak terlalu sukses di segmen mid-size sedan. Namun, kutukan ini mungkin akan berhasil dipatahkan dengan hadirnya Suzuki Ciaz.

Maruti Suzuki India mengklaim bahwa sedan ini berhasil dipesan sebanyak 5.000 unit. Jumlah ini bisa dikatakan sebagai titik balik bagi prpodusen kendaraan yang sebelumnya tidak pernah berhasil dengan maksimal di segmen ini.

Ketika SX4 diluncurkan pada 2006, penjualannya tidaklah signifikan, bahkan meski mereka sudah memiliki varian diesel sekalipun di 2011. Mobil ini pun kemudian dihentikan penjualannya.

Maruti Suzuki Ciaz rencananya akan diluncurkan pada 10 Oktober 2014 di India. Menurut kabar yang beredar, Suzuki telah menyiapkan sedikitnya 100 Ciaz untuk memenuhi stok sebelum peluncuran. Diperkirakan akan ada 10.000 unit Suzuki Ciaz pada pertengahan Oktober mendatang.

Suzuki Ciaz akan ditawarkan dalam 2 pilihan mesin: bensin K14M dan diesel DDiS200 Variable Geometry Turbocharger.  [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang