Suzuki Ciaz Laris Dipesan

Mobil Baru

Suzuki Ciaz Laris Dipesan

NEW DELHI - Suzuki mungkin tidak terlalu sukses di segmen mid-size sedan. Namun, kutukan ini mungkin akan berhasil dipatahkan dengan hadirnya Suzuki Ciaz.

Maruti Suzuki India mengklaim bahwa sedan ini berhasil dipesan sebanyak 5.000 unit. Jumlah ini bisa dikatakan sebagai titik balik bagi prpodusen kendaraan yang sebelumnya tidak pernah berhasil dengan maksimal di segmen ini.

Ketika SX4 diluncurkan pada 2006, penjualannya tidaklah signifikan, bahkan meski mereka sudah memiliki varian diesel sekalipun di 2011. Mobil ini pun kemudian dihentikan penjualannya.

Maruti Suzuki Ciaz rencananya akan diluncurkan pada 10 Oktober 2014 di India. Menurut kabar yang beredar, Suzuki telah menyiapkan sedikitnya 100 Ciaz untuk memenuhi stok sebelum peluncuran. Diperkirakan akan ada 10.000 unit Suzuki Ciaz pada pertengahan Oktober mendatang.

Suzuki Ciaz akan ditawarkan dalam 2 pilihan mesin: bensin K14M dan diesel DDiS200 Variable Geometry Turbocharger.  [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual