Suzuki Celerio akan Dijual Tahun Depan

Mobil Baru

Suzuki Celerio akan Dijual Tahun Depan

IIMS 2014 - Suzuki menghadirkan Suzuki Celerio di IIMS 2014. Mobil itu akan memperkuat lini city car Suzuki di Indonesia.

Suzuki Celerio memiliki panjang 3.600 mm, lebar 1.600 mm, tinggi 1.560 mm, dan bobotnya hanya 810 kg. Suzuki Celerio mengusung mesin 3 silinder dengan kapasitas 998 cc yang dapat menghasilkan tenaga 67 Hp dengan torsi 90 Nm.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memastikan akan meluncurkan mobil tersebut tahun depan.

"Peluncuran 2015, itu pasti," kata 4W Marketing and DND Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Davy Tuilan kepada wartawan termasuk Mobil123 di booth Suzuki.

Menurut rencana awal, mobil itu akan didatangkan dari India dalam bentuk CBU. Suzuki masih memikirkan untuk merakit mobi itu di Indonesia.

"Awal CBU dulu. Untuk CKD belum bisa konfirmasi. Ertiga dari tambun pindah ke Cikarang. Ada kapasitas produksi. Kita terus pelajari," tutur Davy.

Suzuki tidak ingin gegabah meluncurkan mobil itu di Indonesia. Sebab takut 'memangsa' city car Suzuki yang sudah ada di Indonesia. Karena itu harganya harus pas untuk konsumen Suzuki di Indonesia.

"Harganya harus tidak bentrok dengan mobil yang sudah ada. Positioning harganya harus pas," tutup Davy. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual