Alasan Suzuki Tak Pajang Carry Pick Up di GIIAS 2021

Berita Otomotif

Alasan Suzuki Tak Pajang Carry Pick Up di GIIAS 2021

TANGERANG - Suzuki Carry Pick Up merupakan produk unggulan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Indonesia. Sebagai mobil niaga yang disukai bahkan jadi favorit pengusaha itu, sudah sepatutnya hadir di booth Suzuki di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. 

Namun nyatanya, mobil pikap tersebut tidak tampak di GIIAS. Suzuki hanya memajang deretan kendaraan penumpang, seperti Ertiga, XL7, hingga Jimny.

“Memang di GIIAS ini Suzuki fokusnya di mobil penumpang, khususnya produk utama kita adalah All New Ertiga Suzuki Sport FF sama Suzuki XL7,” ujar Harold Donnel Head of 4W Brand Development & Marketing Research PT SIS.

"Suzuki Carry Pick Up tidak kami tunjukkan dulu karena kami mau besarkan pangsa pasar di segmen mobil penumpang,” sambungnya. 

Market Share Suzuki Carry Pick Up Masih Nomor Satu

Permintaan atas Suzuki Carry Pick Up begitu besar, pihaknya pun tidak menampik kalau penjualan mobil bak terbuka ini tetap baik.

“Secara natural ya, demand pikap kita masih sangat baik dan kita masih market share nomor satu. Kontribusi market juga masih 11 persen dari total market pikap,” terang Harold. 

Walaupun tidak hadir di GIIAS 2021, tapi aktifitas promosi untuk Carry Pick Up masih berjalan dan dibuat berbeda dengan yang ada di pameran.

“Carry pickup masih ada dan jalan, tapi tidak di GIIAS, kami sudah ada beberapa aktifitas di beberapa diler untuk menggenjot penjualan.” ucapnya.

Dirinya menambahkan, bila seandainya ada konsumen yang menanyakan soal Carry Pick Up di GIIAS, kami akan tetap melayani.

“Masih kami layani buat konsumen yang mau bertanya dan membeli Carry Pick Up, cuma mobilnya tidak kami display saja,” tutupnya. (AP/Ses)




Berita Utama


Komentar