Suzuki Carry Pickup Offroad Concept, Bukan Sekedar Kendaraan Niaga

Mobil Baru

Suzuki Carry Pickup Offroad Concept, Bukan Sekedar Kendaraan Niaga

TANGERANG – Di tengah kerumunan mobil-mobil penumpang Suzuki di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, terselip Suzuki Carry Pickup Concept.

Kendaraan berbasis Suzuki Carry 1.5 Futura Pickup ini memancarkan aura offroad.

Suzuki Carry Pickup Concept mengenakan ban lebih besar model pacul (Simex Extreme Trekker 280/75-15) dengan roda hitam aksen merah, snorkel, deretan lampu ‘tembak’ berkeli biru, bumper depan dan belakang logam khusus offroad dengan winch, mudguard samping, suspensi lebih tinggi, papan pijakan untuk naik ke baik. Di atas bak satu motor trail dari Suzuki yang diapit oleh pembatas besi.   

Tidak ada pengubahan sama sekali di sektor interior, alias masih standar.

Suzuki Carry Pickup Concept mengandalkan mesin bensin G15A 4-silinder 1.5 liter Multi Point Injection yang memuntahkan tenaga 87 hp pada 6000 rpm dan torsi 122 Nm pada 3000 rpm. Dapur pacu ini dikencani oleh transmisi manual 5-speed.

Suzuki Carry Pickup Offroad

Sistem kemudinya rack & pinion. Suspensi depan MacPherson strut dengan coil spring dan suspensi belakang leaf spring. Rem depan cakram, sementara rem belakang masih tromol.

Suzuki Carry Pickup merupakan mobil paling bersejarah Suzuki di Indonesia. Inilah produk pertama yang dirakit oleh Suzuki di Indonesia di pabrik Pulogadung, Jakarta Timur, ketika memulai bisnis pada tahun 1976.

Selama 4 dekade Suzuki Carry Pickup dikenal sebagai kendaraan niaga tangguh dan irit BBM (bahan bakar minyak). [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

    

    



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual