Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Suzuki Carry Pick Up Bekas Generasi Terbaru Harganya Menarik

Mobil Bekas

Suzuki Carry Pick Up Bekas Generasi Terbaru Harganya Menarik

Suzuki Carry generasi terbaru resmi dikenalkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Kehadiran Suzuki Carry tersebut memang cukup dinantikan oleh masyarakat khususnya dari dunia usaha.

Maklum, Suzuki Carry memang telah menjadi salah satu partner bisnis masyarakat Indonesia sejak puluhan tahun lalu. Selama ini ubahan yang dilakukan terbilang sangat minor meski dari segi fungsi masih terus berkembang.

Kini Suzuki Carry telah menghadirkan tampilan dan fungsi yang terbilang meningkat. Pasalnya Suzuki Carry kini telah menggunakan mesin baru berkapasitas 1.5-liter dengan kode K15B. Mesin yang juga digunakan pada Suzuki Ertiga dan Suzuki Jimny ini diklaim 15% lebih irit dibandingkan mesin sebelumnya.

Tak hanya mesin, Suzuki Carry pick up kini juga telah memiliki dimensi yang lebih luas dibandingkan sebelumnya. Penambahan tersebut dilakukan untuk memastikan pengendara merasa nyaman namun bawaam tetap banyak.

Secara keseluruhan, Suzuki Carry memiliki panjang 4.195 mm, lebar 1.765 mm, tinggi 1.910 mm. Sementara itu khusus untuk bak dimensi memiliki panjang 2.505 mm, lebar 1.745 mm dan tinggi 425 mm. Mobil yang mampu mengangkut beban hingga 1 ton ini telah dilengkapi dengan pengait di sekelliling bak untuk memastikan barang tetap aman saat diangkut.

Meski memiliki beragam keunggulan, Suzuki Carry Pick Up tetap memiliki hal yang harus menjadi pertimbangan para pemilik kendaraan. Ini dikarenakan Suzuki Carry Pick Up ternyata memiliki biaya perawatan yang sedikit lebih tinggi dibandingkan generasi sebelumnya.

Pelanggan memerlukan biaya perawatan sebesar Rp2.3 jutaan hingga 50.000 Km. Meski terdengar tetap kompetitif, biaya tersebut ternyata Rp10.000 lebih mahal bila dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Lebih mahalnya biaya perawatan ini adalah karena jenis oli yang digunakan berbeda dibanding sebelumnya.

Pada tahun 2020, Suzuki meluncurkan varian tertinggi dari Suzuki Carry Pick Up di ajang Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC). Varian teratas tersebut disebut dengan Suzuki Carry Luxury dan telah mendapatkan beragam penambahan aksesoris pada bagian eksterior.

Aksesoris tersebut adalah adanya beberaoa ornamen krom mulai dari cover outside mirror chrome, front grill garnish chrome, cover garnish handle chrome, body color front bumper hingga chrome wheel cover. Selain itu, Suzuki juga menambahkan decal pada sisi dan belakang mobil.

Tak hanya itu, Suzuki Carry Luxury juga telah dilengkapi dengan beragam fitur kenyamanan yang diyakini cukup untuk para pengemudi. Fitur tersebut adalah Air Conditioner (AC), Electric Power Steering (EPS), sliding split seat yang cukup tebal dan head unit 1 Din.

Suzuki Carry Pick Up Facelift

Suzuki Carry Pick Up

Pada awal tahun 2021, PT SIS kembali melakukan pengubahan pada Carry pick up. Mereka setidaknya menegaskan bahwa ada dua pengembangan baru yang diyakini dapat memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia. Ubahan tersebut terdapat pada sisi eksterior dan penambahan akseoris keamanan.

Untuk tampilannya, grille depan dari Suzuki Carry pick up kini mendapat sentuhan baru. Selain itu, bumper depan juga mendapatkan desain baru dengan bentuk kapak yang disebut Hatched Axe. Kombinasi keduanya berhasil membuat Carry pick up menjadi terlihat lebih gahar dibandingkan sebelumnya.

Sementara untuk fitur keselamatan, Suzuki Carry pick up kini sudah dilengkapi dengan Alat Pemadam Api Ringan (APAR) yang terletak di bawah glove box. Jenis APAR yang digunakan adalah dry chemical powder dan bersertifikat SNI yang diklaim cukup efektif dalam memadamkan api tanpa berdampak terhadap sistem kelistrikan.

Selain itu, semua fitur mobil masih sama sebelumnya seperti Air Conditioner (AC), Electric Power Steering (EPS), immobilizer, pengait pada bak dan sebagainya. Mesin yang digunakan juga tidak mengalami ubahan dari sebelumnya.

Banyak Promo untuk Suzuki Carry Pick Up

Suzuki pun memberikan harga suzuki carry pick up bekas yang cukup menarik. Berdasarkan situs resmi, Suzuki Carry Pick Up kini dijual dengan harga Rp152,5 juta hingga Rp162 juta. Dan berikut adalab harga detail dari Suzuki Carry pick up

Suzuki Carry Pick-Up Flat-Deck

Rp152.500.000

Suzuki Carry Pick-Up Flat-Deck AC/PS

Rp161.000.000

Suzuki Carry Pick-Up Wide-Deck

Rp153.500.000

Suzuki Carry Pick-Up Wide-Deck AC/PS

Rp162.000.000

 

Tak hanya memberikan kemudahan dalam bentuk harga menarik, Suzuki juga telah berkali-kali menunjukkan keseriusannya dalam memberikan penawaran terbaik. Salah satunya adalah dengan memberikan Suzuki Nex secara Cuma-Cuma untuk setiap pembelian Suzuki Carry Pick Up. Tentunya promo ini akan memberikan daya tarik tersendiri kepada pelanggannya di Tanah Air.

Suzuki Carry Pick Up Bekas

Secara umum, Suzuki Carry bekas terbilang banyak pilihannya. Sedikitnya ada 149 Suzuki Carry yang bisa dipilih oleh pelanggan dan diiklankan di Mobil123. Namun untuk generasi terbaru, pilihannya tentu tidak sebanyak itu.

Meski demikian tetap ada beberapa pilihan Suzuki Carry bekas generasi terbaru yang bisa dilihat di Mobil123. Mobil-mobil tersebut tentunya bisa menjadi referensi utama dalam menentukan mana mobil komersial yang hendak dipilih dan dibeli.

Dan berikut adalah beberapa pilihan Suzuki Carry Pick Up generasi terbaru yang bisa dipilih oleh pelanggan.

Suzuki Carry 2019 Bekas Wide Deck

Suzuki Carry Pick Up Bekas

Pilihan pertama adalah Suzuki Carry 2019 bekas tipe wide deck yang telah dilengkapi dengan AC dan power steering. Mobil ini dijual dengan harga hanya Rp98 juta dan masih bisa dinegosiasikan kembali harganya.

Dalam keterangan iklan disebutkan bahwa Suzuki Carry 2019 bekas wide deck tersebut masih terawat dan baru digunakan sejauh 20.000 Km. Tak hanya itu, pelanggan juga bisa membeli mobil ini dengan cara kredit bertenor panjang dan TDP ringan.

Suzuki Carry 2019 Bekas Flat Deck

Suzuki Carry Pick Up

Selanjutnya adalah Suzuki Carry 2019 bekas flat deck yang dijual oleh salah satu dealer di Jakarta Barat. Mobil yang dijual dengan harga Rp93 juta ini diklaim masih dalam kondisi yang baik karena baru menempuh perjalanan sejauh 23.000 Km saja.

Untuk mendapatkannya, pelanggan bisa memilih metode pembayaran secara tunai maupun kredit karena harganya sama. Menariknya adalah dealer telah memberikan sejumlah kemudahan dengan menawarkan beragam paket kredit yang tentunya menguntungkan para calon pelanggan.

Suzuki Carry 2020 Bekas Flat Deck

Suzuki Carry Pick Up Bekas

Bagi yang ingin mobil bekas namun rasa baru, maka Suzuki Carry 2020 bekas yang dijual oleh salah satu dealer di Jakarta Barat bisa menjadi pilihan. Mobil ini baru berjalan sejauh 3.200 Km dan telah dilengkapi dengan AC dan power steering untuk kenyamanan pengemudi.

Baik tunai maupun bekas, mobil ini tetap dijual dengan harga yang sama yaitu Rp116 juta. Namun untuk pelanggan yang ingin membelinya secara kredit maka sejumlah kemudahan akan diberikan karena beragam paket menarik telah disiapkan.

Tentunya masih banyak pilihan Suzuki Carry Pick Up bekas yang ditawarkan di Mobil123 dalam beragam kondisi, harga dan penawaran. Semua bisa dilihat dan dijadikan sebagai rujukan sebelum mendatangi dealer secara langsung.

Kami juga tidak lupa untuk selalu mengingatkan kepada para calon pelanggan agar memperhatikan kondisi mobil sebelum melakukan transaksi. Hal ini dikarenakan setiap kendaraan bekas memiliki kondisi yang berbeda-beda.

Pastikan untuk melakukan inspeksi kendaraan secara detail dan melakukan test drive. Hal ini perlu untuk memastikan kondisi kendaraan yang hendak dibeli memang sesuai dengan janji dari penjual kendaraan itu sendiri. [Adi/Had]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang