Suzuki Beri Tips Perawatan Kendaraan Pickup di Sampit

Berita Otomotif

Suzuki Beri Tips Perawatan Kendaraan Pickup di Sampit

SAMPIT - Program Acara Suzuki Day ke-33 telah dilaksanakan di Dealer Resmi Suzuki Mitra Putra Profitamas, Sampit, Kalimantan Tengah.

Sedikitnya ada 245 mobil penumpang dan niaga Suzuki ikut serta dalam kegiatan ini. Di sini, Suzuki membagikan tips untuk merawat kendaraan khususnya kendaraan pickup. Hal ini diperlukan karena banyak pelanggan yang menyepelekan bahkan melupakan hal-hal kecil pada kendaraannya.

“Mereka baru akan sadar, ketika kendaraannya sudah mengalami kerusakan parah. Dan jika sudah rusak parah, pelanggan akan mengeluarkan biaya sangat besar untuk memperbaikinya. Oleh karena itu, coaching clinic merupakan media yang tepat. Kami ingin mengedukasi pelanggan dari hal-hal yang pelanggan anggap kecil, tetapi akan berdampak fatal jika diabaikan,” ungkap Technical Quality dari PT. Suzuki Indomobil Sales, Mukhlis Hartanto

Pada sesi coaching clinic yang berlangsung selama 50 menit, team Suzuki menyampaikan berbagai tips yang menarik untuk merawat kendaraan pick up milik pelanggan dan langsung mempraktekan perawatan item-item tersebut didepan pelanggan.

Hingga saat ini, acara Suzuki Day yang dimotori oleh PT. Suzuki Indomobil Sales telah dinikmati oleh 18.194 pelanggan Mobil koSuzuki dan akan hadir berkeliling ke daerah lain di seluruh Indonesia. Suzuki juga menjanjikan pengemasan acara yang berbeda untuk daerah-daerah yang lain. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support