Suzuki Bagi-bagi Tiket Piala AFF 2018, Simak Cara Mendapatkannya

Berita Otomotif

Suzuki Bagi-bagi Tiket Piala AFF 2018, Simak Cara Mendapatkannya

JAKARTA – Suzuki akan membagi-bagikan ratusan tiket  pertandingan sepak bola Piala Asean Football Federation (AFF) yang berlangsung mulai 8 November mendatang.

Piala AFF merupakan kompetisi sepak bola tertinggi bagi negara-negara di kawasan Asia Tenggara. Untuk keenam kalinya, Suzuki menjadi sponsor resmi dari ajang tersebut.

Seiji Itayama, Presiden  Direktur PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), dalam konferensi pers pada akhir pekan ini, menjelaskan bahwa sepak bola adalah olahraga yang mampu menarik antusiasme penonton dari beragam kalangan. Sama halnya dengan Piala AFF bagi masyarakat Asia Tenggara.

“Sebuah kehormatan bagi Suzuki karena tahun ini kami kembali menjadi title sponsor AFF Suzuki Cup. Partisipasi Suzuki di AFF Suzuki Cup 2018 merupakan bentuk dukungan kami kepada perkembangan sepak bola di ASEAN,” ucapnya.

Tak hanya berhak menyandingkan nama merek dengan Piala AFF, Suzuki menyiapkan pula berbagai program spesial yang terkait dengan kejuaraan ini. Di antaranya adalah program ‘333 Lucky Family’.

Melalui program tersebut, Suzuki mencari 333 pembeli All-New Ertiga. Masing-masing dari mereka akan mendapatkan dua tiket Piala AFF di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Dengan demikian, secara total ada 666 tiket yang disediakan oleh Suzuki. Para pemenang dari luar area Jabodetabek bakal mendapatkan fasilitas akomodasi plus transportasi menuju stadion.

Foto Berhadiah Tiket
Program terkait Piala AFF tak hanya pemberian tiket bagi konsumen All-New Ertiga. Suzuki juga mencari 20 orang yang masing-masing mendapatkan tiga  tiket Piala AFF 2018.

Caranya adalah berfoto bersama keluarga dengan tema ‘Menyambut AFF Suzuki Cup 2018’. Foto kemudian diunggah ke Instagram dengan menyebut akun resmi Suzuki Indonesia yakni @suzuki_id disertai tagar #AFFSuzukiCupCompetition.

Pabrikan asal Jepang itu nantinya mengajak para penggila sepak bola nonton bareng tim nasional Indonesia berlaga di Piala AFF 2018. Acara nonton bareng segera diadakan di beberapa kota besar dengan lokasi-lokasi seperti dealer Suzuki.

Masih ada lagi program Penalty Challenge bagi pembeli All-New Ertiga periode Oktober – November. Pelanggan low multi purpose vehicle tersebut ditantang melakukan tendangan penalti berhadiah Suzuki GSX-R150. Ada pulahadiah langsung semisal iPhone X, angsuran mulai Rp 3 juta-an, jangka waktu kredit hingga tujuh tahun, atau premium merchandise.

“Kami berharap berbagai program yang telah kami siapkan dapat meningkatkan antusiasme masyarakat dalam menyambut AFF Suzuki Cup 2018. Jangan lupa untuk ikut kegiatan nobar di diler-diler kami dan pantau terus informasinya di website maupun sosial media resmi Suzuki untuk memberi dukungan terhadap tim favorit,” tutup Itayama. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar