Suzuki Auto Value Gratiskan Biaya Jasa Balik Nama

Berita Otomotif

Suzuki Auto Value Gratiskan Biaya Jasa Balik Nama

JAKARTA - Suzuki Auto Value, layanan mobil bekas resmi dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar ‘Program  Merdeka’ untuk konsumennya.

Dalam program ini, Suzuki Auto Value membebaskan pelanggannya dari biaya jasa balik nama untuk setiap pembelian MPV Suzuki. Program ini berlaku mulai 17 Agustus sampai 17 September 2018 dan bisa dimanfaatkan untuk calon konsumen yang berdomisili (KTP) dengan plat nomor A, B dan F.

 Suzuki Auto Value pun menegaskan bahwa setiap unit dari Suzuki Auto Value telah dilengkapi dengan Sertifikat Mutu Kendaraan (Certified Used Car). Sertifikat tersebut diterbitkan oleh PT SIS serta memberikan garansi yang berlaku secara nasional.

Suzuki Auto Value menilai bahwa setelah periode masuk anak sekolah, trend penjualan mobil bekas akan kembali normal. Permintaan terhadap mobil MPV pun diperkirakan akan meningkat sehingga program pun akan lebih difokuskan pada jenis mobil tersebut.

“Peningkatan permintaan MPV memang sudah terasa dan situasi ini sama seperti tahun lalu. MPV itu pasar yang paling besar sehingga peminatnya juga banyak. Bulan ini kami menargetkan penjualan MPV di jaringan Auto Value bisa meningkat sebanyak 150 %,” tutur Hendro Kaligis, Business Development Manager PT Suzuki IndomobiI Sales (PT SIS).

Saat ini Suzuki Auto Value punya dua outlet penjualan yaitu di Gading Serpong Tangerang dan Pulogadung Jakarta Timur. Dua outlet ini melayani 23 dealer mobil baru Suzuki di Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok dan Bekasi. Jumlah tersebut akan terus bertambah dan diharapkan pada akhir 2018 jumlahnya akan meningkat hingga 6 outlet di seluruh Indonesia. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual