Suzuki akan Sebar Terapis untuk Pemudik

Panduan Pembeli

Suzuki akan Sebar Terapis untuk Pemudik

JAKARTA -  Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali mengadakan program purnajual tahunan, Suzuki Peduli Mudik. Program ini bertujuan untuk mendukung aktivitas mudik pelanggannya.

Suzuki Peduli Mudik 2015 digelar dengan mengusung tagline “Mengawal Perjalanan Keluarga Anda” bagi para pemilik mobil dan sepedamotor Suzuki. Suzuki akan membuka sejumlah  Pos Siaga, Bengkel Mobil Siaga dan Bengkel Motor Siaga yang akan beroperasi selama 24 Jam, dimulai 14 Juli 2015 – 22 Juli 2015.

Pada tahun sebelumnya, Suzuki menyediakan 4 Pos Siaga, 40 Bengkel Mobil Siaga serta 22 Bengkel Motor Siaga telah berhasil melayani 5.016 pelanggan Suzuki yang terdiri dari 3600 mobil Suzuki dan 1.506 motor Suzuki. Sedangkan pada tahun 2015, Suzuki Peduli Mudik akan menyediakan 5 Pos Siaga, 33 Bengkel Mobil Siaga, dan 20 Bengkel Motor Siaga dengan target 6.000 pelanggan Suzuki yang akan memanfaatkan program ini. Target tersebut meningkat 20% dari tahun lalu, dengan rincian 4.100 mobil Suzuki dan 1.900 motor Suzuki akan masuk ke Pos Siaga dan Bengkel Siaga.

Tahun 2015, Suzuki menambahkan 1 Pos Siaga untuk berjaga di ruas tol baru  Cikopo dan Palimanan (Cipali), tepatnya di Rest Area KM 226. Sedangkan 4 Pos Siaga lainnya terdapat di Rest Area KM 57, Nagrek, Alas Roban dan Buntu. Pos siaga Suzuki akan melayani pelanggan motor dan mobil Suzuki. Untuk Bengkel Siaga, tersedia di sepanjang Jalur Pulau Sumatra, Jawa dan Bali, akan mengawal perjalanan mudik keluarga Indonesia.

Layanan Service Emergency Road Assistance (SERA) akan berjaga selama 24 Jam di 6 (enam) lokasi Bengkel Siaga untuk membantu pelanggan yang membutuhkan layanan darurat tetapi belum sampai di lokasi Pos ataupun Bengkel Siaga.

Fasilitas lain yang Suzuki sediakan adalah, Halo Suzuki Mudik Assistance (HSMA). Pelanggan  yang telah mengunjungi Pos dan Bengkel Siaga akan dikawal perjalanannya oleh tim HSMA hingga ketempat tujuan. Fasilitas HSMA juga dapat dinikmati oleh para pelanggan yang menghubungi call center Halo Suzuki di nomor 08001100800 bebas pulsa untuk mendapatkan pengawalan penuh dari tim HSMA pada saat berangkat hingga tiba ditempat tujuan.

HSMA akan memberikan informasi mengenai jalur mudik aman bagi pelanggan, lokasi titik Pos dan Bengkel Siaga, serta membantu pertolongan pertama untuk pelanggan yang memiliki kendala pada kendaraan ditengah perjalanan mudik. Tahun lalu HSMA telah mengawal 360 pelanggan Suzuki dan tahun ini diprediksi akan mengawal 20% lebih banyak dari tahun sebelumnya.

"Saat mengunjungi Pos Siaga Suzuki, banyak fasilitas yang dapat dimanfaatkan oleh para pelanggan: gratis 23 item pemeriksaan kendaraan sesuai standar Bengkel Resmi Suzuki, layanan darurat, perbaikan kendaraan, penggantian suku cadang, ruang istirahat yang nyaman, terapis pijat, kids corner dan mushola," Riecky Patrayudha selaku Service Head PT. Suzuki Indomobil Sales.

Sedangkan untuk Bengkel Siaga, Bengkel Resmi Suzuki yang berjaga selama 24 Jam akan menyediakan fasilitas yang sama  seperti operasional di hari biasanya. Para pelanggan juga akan mendapatkan suvenir menarik dari Suzuki saat mengunjungi Pos dan Bengkel Siaga. [Idr]

Tag Terkait


Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support