Suzuki akan Absen di IIMS 2016

Berita Otomotif

Suzuki akan Absen di IIMS 2016

JAKARTA - Indonesia International Motor Show 2016 sebentar lagi akan digelar. Beberapa perusahaan pun telah memastikan hadir dalam pameran tahunan ini.

Namun, PT Suzuki Indomobil Sales selaku agen pemegang merek (APM) Suzuki memutuskan untuk tidak ikut dalam IIMS 2016. Keputusan resmi ini disampaikan pada Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh siang hari tadi.

"Mereka telah resmi untuk tidak ikut dalam IIMS nanti. Tidak ada masalah untuk itu. Kami pun paham bahwa ini adalah pertimbangan bisnis dari Suzuki. Semua pasti ada pertimbangannya," ungkapnya siang hari tadi.

Untuk itu, Ia pun telah menyiapkan langkah agar tidak mengecewakan penggemar Suzuki.

"Kami masih ada rencana lain dengan mengajak Mandiri Tunas Finance agar dapat menampilkan mobil-mobil Suzuki di booth mereka. Keputusan jelas berada di mereka, namun kami akan memberikan rekomendasi dan tentu akan menjadi pertimbangan," tambahnya.

"Mungkin Suzuki tidak bisa menjadi mitra kami pada tahun ini, tapi semoga di tahun-tahun depan bisa," harapnya. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual