Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Suzuki akan Absen di IIMS 2016

Berita Otomotif

Suzuki akan Absen di IIMS 2016

JAKARTA - Indonesia International Motor Show 2016 sebentar lagi akan digelar. Beberapa perusahaan pun telah memastikan hadir dalam pameran tahunan ini.

Namun, PT Suzuki Indomobil Sales selaku agen pemegang merek (APM) Suzuki memutuskan untuk tidak ikut dalam IIMS 2016. Keputusan resmi ini disampaikan pada Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh siang hari tadi.

"Mereka telah resmi untuk tidak ikut dalam IIMS nanti. Tidak ada masalah untuk itu. Kami pun paham bahwa ini adalah pertimbangan bisnis dari Suzuki. Semua pasti ada pertimbangannya," ungkapnya siang hari tadi.

Untuk itu, Ia pun telah menyiapkan langkah agar tidak mengecewakan penggemar Suzuki.

"Kami masih ada rencana lain dengan mengajak Mandiri Tunas Finance agar dapat menampilkan mobil-mobil Suzuki di booth mereka. Keputusan jelas berada di mereka, namun kami akan memberikan rekomendasi dan tentu akan menjadi pertimbangan," tambahnya.

"Mungkin Suzuki tidak bisa menjadi mitra kami pada tahun ini, tapi semoga di tahun-tahun depan bisa," harapnya. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang