SUV Mewah Land Rover Discovery Sport 2015

Mobil Baru

SUV Mewah Land Rover Discovery Sport 2015

PARIS - Setelah lama dinanti, Land Rover akhirnya resmi meluncurkan Discovery Sport 2015 di Paris Motor Show 2014. SUV 7 seater itu hadir dengan konsep sporty meski lebih panjang, lebar dan tinggi dibandingkan pendahulunya.

Sepintas lekukan bodi sangat mirip dengan versi pendahulunya, namun Land Rover sedikit melakukan perbaikan di setiap sudut untuk mengejar kata dinamis dan stylish. Land Rover Discovery Sport terbaru diklaim lebih mementingkan fungsional.

Bagaimana tidak, kursi baris kedua dan ketiga dapat dilipat dengan mudah hingga rata dengan lantai. Walhasil, pemilik bisa mendapatkan ruang kargo ekstra untuk meletakkan barang bawaan.

Dalam keterangan resmi, Land Rover Discovery Sport untuk menanggapi pasar SUV mewah di dunia, di mana membidik keluarga muda yang ingin tampil beda dan mewah.

"Dirancang dan direkayasa untuk menjadi SUV kompak serbaguna di dunia, ini adalah kendaraan yang akan menarik tidak hanya untuk pelanggan Land Rover yang ada, tetapi untuk orang yang tidak pernah menganggap Land Rover sebelumnya," kata Desain Direktur dan Chief Creative Officer Land Rover, Gerry McGovern."Ini adalah kendaraan sederhana paling berhasil di segmennya," lanjut McGovern.

Land Rover Discovery Sport 2015 tersedia 1 pilihan mesin yakni 2.200 cc diesel dan dipadukan transmisi 6-speed manual dan 9-speed otomatis. Dikabarkan Land Rover Discovery Sport 2015 akan diproduksi di Halewood, Liverpool dan mulai dijual pada tahun 2015. SUV Land Rover Discovery Sport 2015 dijual lebih dari 170 negara di seluruh dunia. [Ikh/Idr]



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual