SUV Kecil Legendaris Berdandan di Tahun Istimewa

Mobil Baru

SUV Kecil Legendaris Berdandan di Tahun Istimewa

MILTON KEYNES - SUV kecil legendaris dan populer Suzuki Jimny mempertajam penampilannya. New Suzuki Jimny 2015 mendapat update eksterior dan interior.
 

Steel Silver dan Khaki Green menjadi dua warna baru untuk varian tinggi Suzuki Jimny SZ4. Sementara warna metalik menjadi opsional dengan membayar £399 (Rp 7,8 juta). Roda 15" berdesain baru dengan warna perak gelap.

Bahan fabrik baru diadopsi oleh varian SZ3 dan SZ4. Instrument cluster direvisi, kini menghadirkan Tyre Pressure Monitoring System (TPMS) untuk meningkatkan keselamatan. TPMS menjadi fitur standar.

Instrument cluter baru pun menampilkan Gear Shift Indicator (GSI) yang berfungsi membantu pengemudi menjaga konsumsi BBM minimum. Fitur standar lainnya berupa  ESC (Electronic Stability Control).

Semua varian Suzuki Jimny 2015 diperkuat oleh mesin 1.3-liter variable valve timing dengan transmisi manual atau otomatis. Konsumsi BBM Suzuki Jimny bertransmisi manual dan otomatis diklaim oleh Suzuki Eropa  14,09 km/liter dan 13,70 km/liter.

Harga Suzuki Jimny 2015 dimulai dari £12,195 atau Rp 236,8 jutaan untuk pasar Inggris.

Peningkatan yang dialami oleh Suzuki Jimny kali ini terasa istimewa karena bertepatan dengan ulang tahun ke-44 Suzuki menciptakan mobil 4x4. Suzuki telah menjual 2,8 juta Suzuki Jimny di dunia (188 pasar).  [Idr]
Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual