Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Super Shop&Drive Kini Hadir di Kelapa Gading

Panduan Pembeli

Super Shop&Drive Kini Hadir di Kelapa Gading

JAKARTA – Astra Otoparts meresmikan outlet Super Shop&Drive terbarunya di area Kelapa gading, Jakarta.

Outlet ini merupakan outlet Super Shop&Drive ke 9 dan merupakan outlet Shop&Drive ke 363 secara Nasional. Outlet yang beralamat di jalan Boulevard Barat Blok LC8 Kav nomor 1, Kelapa Gading ini menggantikan outlet Shop&Drive di Boulevard Timur. Outlet juga berfungsi sebagai kantor operasional domestic area Jakarta Utara-Timur yang sebelumnya berada di kawasan Percetakan Negara.

Hamdani Dzulkarnaen Saleim, Presiden Direktur Astra Otoparts mengatakan bahwa outlet ini akan menyasar konsumen mobil yang masa garansinya telah habis. Tak hanya itu, Ia pun berharap bahwa outlet ini mampu memberikan kenyamanan pada seluruh konsumennya dengan fasilitas yang dimilikinya.

Super Shop&Drive Kelapa Gading ini menawarkan beragam pelayanan dengan teknologi dan produk Astra. Tak hanya itu, Outlet ini juga menyediakan layanan jasa servis kendaraan regular seperti penggantian fast moving parts (oli, aki dan shock absorber) spooring, balancing, kuras nitrogen, kuras oli mobil bertransmisi otomatis, GS astra Delivery Service serta sebelas poin pengecekan lainnya untuk mobil.

“Dengan lokasi lebih strategis, diharapkan Super Shop&Drive Kelapa Gading bisa melayani masyarakat dengan lebih baik khususnya mereka yang tinggal di kawasan Jakarta Utara,” pungkas Hamdani Dzulkarnaen Saleim. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang