Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Sunday Benz Dihadiri Ratusan Member MBCC

Berita Otomotif

Sunday Benz Dihadiri Ratusan Member MBCC

JAKARTA - Mercedes-Benz Car Community atau yang dikenal dengan MBCC menggelar menyelenggarakan event bertajuk "Sunday Benz".

Event ini diikuti oleh sedikitnya 120 orang member dan 65 mobil Mercedes-Benz dari berbagai tahun produksi. Tak hanya tahun baru, terlihat beberapa mobil klasik yang diproduksi tahun 1960-an pun ikut serta dalam acara ini.

“Acara Sunday Benz ini merupakan bagian dari prohram MBCC dan bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara sesama member maupun komunitas lain,” ungkap Ketua MBCC, Trey Kuzno di sela-sela acara.

"Sunday Benz" merupakan sebuah event yang mempertemukan member MBCC untuk berkumpul dan bersilaturahmi. Tak hanya itu, mereka pun sempat melakukan konvoi singkat di Pondok Indah yang mendapat sambutan positif dari anggota.

Menariknya, event ini juga memfasilitasi para membernya yang ingin berbagi dengan memberikan pakaian bekas layak pakai, untuk kemudian disalurkan ke sebuah Yayasan Rabbani Sufi. Sunday Benz akan kembali digelar pada 20 Mei 2018. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang