Sunday Benz Dihadiri Ratusan Member MBCC

Berita Otomotif

Sunday Benz Dihadiri Ratusan Member MBCC

JAKARTA - Mercedes-Benz Car Community atau yang dikenal dengan MBCC menggelar menyelenggarakan event bertajuk "Sunday Benz".

Event ini diikuti oleh sedikitnya 120 orang member dan 65 mobil Mercedes-Benz dari berbagai tahun produksi. Tak hanya tahun baru, terlihat beberapa mobil klasik yang diproduksi tahun 1960-an pun ikut serta dalam acara ini.

“Acara Sunday Benz ini merupakan bagian dari prohram MBCC dan bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara sesama member maupun komunitas lain,” ungkap Ketua MBCC, Trey Kuzno di sela-sela acara.

"Sunday Benz" merupakan sebuah event yang mempertemukan member MBCC untuk berkumpul dan bersilaturahmi. Tak hanya itu, mereka pun sempat melakukan konvoi singkat di Pondok Indah yang mendapat sambutan positif dari anggota.

Menariknya, event ini juga memfasilitasi para membernya yang ingin berbagi dengan memberikan pakaian bekas layak pakai, untuk kemudian disalurkan ke sebuah Yayasan Rabbani Sufi. Sunday Benz akan kembali digelar pada 20 Mei 2018. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual