Jelang Ramadhan Mercedes-Benz Indonesia Gelar 2 Pameran

Berita Otomotif

Jelang Ramadhan Mercedes-Benz Indonesia Gelar 2 Pameran

JAKARTA – Menyabut bulan suci Ramadhan, Mercedes-Benz Indonesia akan semakin agresif dalam mempromosikan produknya. Salah satunya adalah dengan menggelar 2 acara eksibisi di 2 tempat berbeda.

Dalam gelaran kali ini, MBI menggelar Eksibisi di Main Atrium Pondok Indah Mall 2 (PIM 2), Jakarta Selatan, mulai 1 hingga 7 Juni, 2015 dan Promotion Atrium – Mall Kelapa Gading 5 (MKG 5), Jakarta Utara, mulai 9 hingga 14 Juni 2015.Selama eksibisi berlangsung Mercedes-Benz Indonesia akan menampilkan beberapa produk premium terbaru yaitu, C-Class, E-Class dan GLA-Class.

“Dalam menyambut bulan suci Ramadan tahun ini, kami menyelenggarakan eksibisi bagi para penggemar otomotif Indonesia dan pencinta Mercedes-Benz. Pada kesempatan ini pelanggan dapat dengan mudah dan nyaman mengetahui informasi tentang cara memiliki kendaraan terbaru Mercedes-Bens melalui paket pembelian yang disiapkan oleh Mercedes-Benz Indonesia,” ungkap Roelof Lamberts, Sales and Marketing Director for Passenger Cars Mercedes-Benz Indonesia.

Di dalam area seluas 164m² di PIM 2 dan 120m² di MKG 5, pengunjung akan disambut dan didampingi oleh tim pemasaran dan penjualan yang dapat memberikan perhatian dan membantu untuk mengenal lebih jauh mengenai produk kendaraan Mercedes-Benz. Para pengunjung dapat datang langsung ke eksibisi selama jam operasional mall, serta dapat menikmati hiburan ringan yang diadakan pada akhir pekan. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual