Suku Cadang Hyundai Tidak Langka

Berita Otomotif

Suku Cadang Hyundai Tidak Langka

JAKARTA - PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) mengenalkan factory Hyundai, bengkel body repair, serta gudang suku cadang kepada pemilik toko penjual suku cadang asli Hyundai di Indonesia.

Acara ini untuk meningkatkan kepercayaan setiap pemilik toko suku cadang Hyundai sekaligus sebagai sarana pembuktian atas kabar bahwa suku cadang Hyundai langka di pasaran.

Acara yang dihadiri oleh dealer Surya Kencana Indah (SKI) dan Buana Anekasakti Motor (BAM), serta 20 toko suku cadang Hyundai dan pihak internal HMI.

Tidak hanya berkunjung ke pabrik suku cadang, acara ini juga dijejali pembagian doorprizes, sebagai bentuk apresiasi part dealer kepada toko suku cadang. Berbagai hadiah disiapkan seperti LED TV 42" & 40", Home Theatre, LED TV 23" dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Dengan adanya acara ini diharapkan bisa menjalin hubungan baik antara HMI, dealer dan pihak toko suku cadang Hyundai. [Ikh/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual