Sudah Ratusan Peugeot Scooters Terpesan di Indonesia

Berita Otomotif

Sudah Ratusan Peugeot Scooters Terpesan di Indonesia

JAKARTA - Meski merupakan pemain baru, lawan dari Piaggio-Vespa di Indonesia, Peugeot Scooters ternyata mendapat respon positif. Sudah ratusan skuter Peugeot yang terpesan.

CEO Garansindo Inter Global, Muhammad Al Abdullah yang membawa brand Peugeot di Indonesia memaparkan kalau sudah ada ratusan unit yang terpesan. "Sekitar 200 unit yang sudah terpesan kurang dari seminggu ini," tambahnya.

Peugeot yang membuka stand di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 itu, lanjut pria yang biasa disapa Memet tersebut, mengatakan kalau untuk memesan motor ini konsumen siap mempersiapkan booking fee Rp 2,5 juta.

"Saya juga kaget. Soalnya barang baru bisa kita delevery Januari-Februari tahun depan. Kita pikir konsumen enggan memesan karena barangnya masih lama datang, tapi ternyata banyak yang rela menunggu karena barangnya memang bagus," jelasnya.

Peugeot Django menjadi produk yang dominan. 85 persen motor Peugeot yang terpesan. Sisanya Peugeot CityStar dan Peugeot Metropolis.

Brand asal Prancis itu dibawa oleh Garansindo Group dengan tiga varian: Django 150 cc, CityStar 200 cc, dan Metropolis 400 cc.

Di Indonesia, Peugeot Django yang memiliki desain retro dilepas dengan harga Rp 34,9 juta untuk Peugeot Django Sport, Rp 35,9 juta untuk Peugeot Django Evasion dan Rp 37,9 juta untuk Peugeot Django Allure.

Sementara CityStar hadir dengan harga RP 53,9 juta dan Metropolis dilepas dengan harga Rp 219 juta. Semua itu harga off-the-road Jakarta. [Syu/Pra]

 

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support