Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Subaru XV STI Performance Tampil Garang

Mobil Baru

Subaru XV STI Performance Tampil Garang

IIMS 2014 - Selain meluncurkan Subaru WRX dan Subaru WRX STI, PT. TC Subaru juga meluncurkan Subaru XV Performance pada ajang Indonesia International Motor Show 2014.

Subaru menganggap bahwa ajang otomotif terbesar di Indonesia tersebut dirasa tepat untuk meluncurkan mobil yang merupakan jawaban atas tingginya permintaann model crossover dengan menghadirkan Subaru XV STI Performance.

Tampilan Subaru XV STI Performance hadir dengan paket STI yang membuat tampilannya menjadi lebih berani ketimbang dengan generasi sebelumnya. Beberapa penambahannya adalah dengan disematkannya spoiler pada bagian belakang dan juga ditambahkannya side skirts.

Meski selintas tidak banyak, namun penambahan ini berhasil menjadikan tampilannya menjadi lebih sangar.

Selain eksterior, Subaru juga telah memperbaiki handling kendaraan agar lebih baik lagi. Tak hanya itu, Subaru juga menyatakan bahwa pihaknya juga telah memperbaiki aerodinamika dan kendaraan dan juga perbaikan pada sisi pendistribusian beban kendaraan. Dengan demikian diharapkan pengendaraan mobil bisa menjadi lebih baik lagi.

Sementara untuk sisi safety, mobil ini sudaj melalui uji keamanan dan dilengkapi dengan teknologi keselamatan Subaru yaitu Symmetrical AWD. Fungsinya adalah untuk memberikan kemudahan pengendalian dalam mengemudikan kendaraan Subaru XV STI Perfomace. [Adi/Syu]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.

Tag Terkait


Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang