Subaru Impreza Sedan Concept Muncul di Kota Malaikat

Mobil Baru

Subaru Impreza Sedan Concept Muncul di Kota Malaikat

LOS ANGELES - Subaru bertahan hidup di Amerika Serikat. Salah satu bukti terus menghadirkan desain baru Impreza. Subaru siap menampilkan Subaru Impreza sedan concept di Los Angeles Auto Show 2015 (20-29 November).

Subaru lebih dulu meluncurkan teaser dari Subaru Impreza concept sebelum resmi debut dunia di kota Los Angeles yang dijuluki 'City of Angels ', atau berarti kota malaikat.

Peluncuran konsep mobilnya di Los Angeles dinilai cocok karena kota tersebut menjadi pusat dunia bisnis, perdagangan internasional, hiburan, budaya, media, dan mode.

Konsep mobilnya akan mengusung bahasa desain Solid x Dynamic, sehingga Subaru Impreza concept menawarkan desain lebih dinamis dengan pahatan pada body sampingnya, dan ini lebih berkarakter dari model yang dijual saat ini.

Terlihat jelas teaser-nya dilaburi merah metalik, dengan body sedan lima-pintu. Desainnya tampak tidak berbeda jauh dari Impreza hatchback yang muncul di Tokyo Motor Show 2015 dengan panjang 4,400 × lebar 1,880 × tinggi 1,440 mm, dengan wheelbase 2,670 mm. Rodanya dibungkus oleh karet hitam berukuran 235/40 R19.

Dikabarkan jika Subaru Impreza terbaru mulai dijual pertengahan 2016 mendatang. Penasaran? [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 

 



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual