Subaru Impreza 2017, Platform Baru yang Lebih Menggiurkan

Mobil Baru

Subaru Impreza 2017, Platform Baru yang Lebih Menggiurkan

NEW YORK – All-new Subaru Impreza 2017 akhirnya ditelanjangi di New York International Auto Show 2016.

All-new Subaru Impreza dibangun di atas arsitektur Subaru Global Platform yang diklaim sanggup memberikan tingkat kesenangan berkendara, kelincahan, perlindungan serta kenyamanan berkendara jauh lebih baik. Platform baru terdiri dari beberapa bagian baja sangat-kuat.

Subaru Impreza 5-door

Seperti Subaru Impreza sebelumnya, versi barunya tetap mengantungi Symmetrical All-Wheel Drive (AWD), baik tipe sedan dan hatchback 5-pintu.

Subaru Impreza 2017 yang lebih lega ini dibekali dengan teknologi bantuan-pengemudi (driver-assist technology). Multimedia Apple CarPlay dan Android Auto dan konektivitas Near Field Communication menjadi unsur-unsur baru di Impreza.

Dari sisi luar, all-new Subaru Impreza 2017 memancarkan desain lebih tegas dengansepasang lampu-utama seperti sepasang mata-elang (hawk-eye headlight), grille heksagobal serta tubuh terpahat.

Subaru Impreza

Wheelbase Subaru Impreza baru 2,670 mm atau bertambah 25 mm dibandingkan generasi sebelumnya, sementara panjangnya bertambah 41 mm lebarnya bertambah 38 mm. Ketinggian mobil justru 10 mm lebih rendah untuk meningkatkan aerodinamika dengan coefficient of drag lebih rendah.

Jika Anda mengemudikan Subaru Impreza 2017 maka kedua mata Anda akan dibantu oleh EyeSight dalam mengawasi situasi jalan dan lalulintas depan dari potensi-potensi bahaya. EyeSight terdiri dari Adaptive Cruise Control, Automatic Pre-Collision Braking, Lane Departure & Sway Warning, plus fungsi  Lane Keep Assist. Blind Spot Detection dan Rear Cross Traffic Alert tersedia, pula.

Subaru Impreza

Untuk pasar Amerika Serikat, Subaru akan memasarkan Impreza 2017 bermesin Boxer 2.0-liter 4-silinder hasil revisi dengan tenaga 152 hp atau meningkat dari 148 hp. Transmisi CVT-nya menawarkan perpindahan gear manual 7-speed.

Subaru of America berencana meniagakan Subaru Impreza pada tahun ini juga. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual