Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Subaru Hadirkan Promo Ramadhan 1445 H dan Dukungannya pada Outdoor Activity

Berita Otomotif

Subaru Hadirkan Promo Ramadhan 1445 H dan Dukungannya pada Outdoor Activity

Title: Subaru Hadirkan Promo Ramadhan 1445 H dan Dukungannya pada Outdoor Activity dan Motorsport

Sebagai bagian dari semangat Ramadhan 1445 H, Subaru Indonesia bersama Plaza Subaru telah mengumumkan program Silaturahmi Ramadhan yang berlaku di seluruh bengkel resmi Plaza Subaru di Indonesia. 

Program ini bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada para pemilik Subaru yang ingin melakukan servis kendaraan mereka menjelang Hari Kemenangan. Mulai dari 12 Maret 2024 hingga 9 April 2024, pelanggan Subaru akan mendapatkan diskon khusus hingga 14% untuk jasa, 4% untuk oli mesin, dan 5% untuk suku cadang.

“Semangat hari kemenangan di Ramadhan 1445 Hijriyah ini menjadi inspirasi yang sangat pas untuk tema program Ramadhan Subaru Indonesia di tahun 2024 ini. program Ramadhan ini kami harapkan dapat memperlihatkan momen nyata bahwa Anyone can Drift, enjoy Adventure, and win with Subaru,"Chief Executive Officer Subaru Indonesia, Arie Christopher, 

Penjualan Subaru Melesat

Subaru Indonesia juga sukses mencatatkan momentum penjualan yang sangat baik saat comeback di industri otomotif nasional. Pabrikan Jepang ini membukukan pertumbuhan 343% secara year-on-year 2022-2023, dan hasil quarter 1 dengan pertumbuhan penjualan year-to-date naik 58%,

Dukungan pada Outdoor Activity & Motorsport

Tidak hanya itu, Subaru Indonesia juga meluncurkan program "Semangat Kemenangan Subaru: Anyone can Drift, enjoy Adventure, and win with Subaru". Program ini menyoroti dua pilar utama kegiatan Subaru Indonesia di tahun 2024, yaitu Outdoor Activity dan Motorsport. Dalam konteks ini, Subaru menunjuk offroader nasional, Julian Johan, sebagai ikon Subaru Crosstrek.

Dalam acara tersebut Julian Johan menjelaskan secara singkat modifikasi yang dilakukan pada mobil Subaru Crosstreknya dilakukan untuk menunjang kebutuhan overland, seperti pemasangan dari merek Braid 16 inci dibalut dengan ban BFGoodrich ukuran 215/70.

Pada bagian bodynya menggunakan bumper depan, side guard dan skidplate dari XCTOS dan tambahan lampu LED pada bagian depan untuk menunjang pencahayaan. 

Sementara itu, di pilar Motorsport, Subaru telah aktif berpartisipasi dalam Indonesia Drift Series 2024 dengan model Subaru BRZ. Durabilitas dan keseimbangan Subaru BRZ telah terbukti di arena Motorsport, bahkan mampu bersaing dengan kendaraan yang didesain khusus untuk Drifting. Keberhasilan Subaru BRZ juga tercermin dari pencapaian podium yang diraih oleh drifter seperti Alyssa Ananta, yang menyatakan bahwa Subaru BRZ memberikan pengalaman drifting yang menyenangkan.

Dukungan Subaru terhadap kegiatan outdoor dan motorsport bukan hanya sekadar komitmen perusahaan terhadap pengembangan industri otomotif, tetapi juga sebagai bentuk nyata dari semangat untuk mendorong orang-orang untuk mengeksplorasi passion dan potensi mereka. Melalui program Ramadhan 1445 H dan dukungannya pada kegiatan outdoor dan motorsport, Subaru Indonesia telah membuktikan bahwa mereka lebih dari sekadar pembuat mobil, mereka adalah fasilitator petualangan dan kemenangan bagi para penggemar kendaraan mereka.

[Ryn/YS]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang