STP Brake Fluid Punya Kemasan Baru

Berita Otomotif

STP Brake Fluid Punya Kemasan Baru

JAKARTA – Jika Anda sedang mencari brak fluid atau minyak rem, STP Brake Fluid bisa menjadi salah satu incaran.

STP Brake Fluid diformulasikan khusus untuk memaksimalkan kinerja Disc & Drum Brake pada sistem pengereman motor, mobil, dan truck sistem hidrolik maupun berteknologi ABS sekaligus memberikan perlindungan dari karat dan korosi akibat oksidasi.

“STP Minyak Rem telah dirancang melampaui standar SNI 06-2769-1992, FMVSS No.116, SAE J 1703 dan telah lulus 30 macam pengujian. Dengan titik didih mencapai 246oC (Dry Boiling Point) melebihi standar 205oC, sehingga lebih tahan terhadap panas tinggi akibat gesekan sistem rem. STP cairan rem ini dapat digunakan untuk pengisian dengan cara flushing maupun top up,” ujar Suhendra Hanafiah, promotion manager PT Laris Chandra selaku sole distributor STP di Indonesia, saat meluncurkan kemasan baru STP Brake Fluid di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017.

Dia menambahkan tujuan pergantian kemasan ini untuk memberikan penampilan baru pada desain packaging yang modern. Warna merah mendominasi menandakan STP Brake Fluid “yakin” berkualitas dan dipercaya sebagai minyak rem andalan bagi kendaraan sejak tahun 1954.

“Kami menyediakan 4 macam pilihan size kemasan yaitu STP Brake Fluid isi 20 L, 1 L, 300 mL dan 50 mL tergantung dari kebutuhan pemakaian pada kendaraan Anda. STP Brake Fluid diproduksi sesuai standar SNI dan ISO 9001:2008,” tutup Suhendra. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual