Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

The Stig Pamerkan Ford Focus RS Hasil Modifikasi

Berita Otomotif

The Stig Pamerkan Ford Focus RS Hasil Modifikasi

COLOGNE - Bagi sebagian orang, mobil-mobil Ford mudah untuk dimodifikasi. Salah satu buktinya Ford Focus RS yang tampilannya sudah diacak-acak oleh pembuat game Forza Motorsport.

Tester misterius dari Top Gear, Stig, ikut serta memamerkan mobil ini.

Modifikasi Ford Focus RS yang diperlihatkan di ajang 2015 Gamescom di Cologne, Jerman tersebut dibuat khusus untuk konsol Microsoft Xbox One dan akan hadir di game Forza Motorsport 6.

Di tangan Forza Motorsport, Ford Focus RS yang disokong mesin 2.3 liter dengan kekuatan 350 PS ini menjadi lebih bertenaga. Terlebih handling makin terjamin berkat hadirnya sistem penggerak all-wheel-drive.

"Dalam Forza Motorsport 6, penggemar sport dan game di seluruh dunia akan menjadi yang pertama merasakan supercar baru Ford, Ford GT," kata Dan Greenawalt, direktur kreatif di Turn 10 Studios di Redmond, Washington, Amerika Serikat.

"Di Cologne kami sangat gembira untuk menampilkan Focus RS yang dibalut skema cat khusus yang diciptakan oleh komunitas Forza. Di Gamescom, gamer juga dapat melihat mobil Ford GT yang ada di Forza Motorsport 6 lebih intim," tambahnya.

Desain eksterior dari mobil ini sendiri merupakan rancangan gamer. Sebab sebelumnya Forza dan Ford mengadakan kompetisi balap Forza Horizon 2 yang menghadiahkan pemenangnya kebebasan untuk memodifikasi mobil tersebut. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang