Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Status Recall Mobil Toyota Kini Bisa Diperiksa Secara Online

Berita Otomotif

Status Recall Mobil Toyota Kini Bisa Diperiksa Secara Online

JAKARTA – Para pemilik mobil Toyota di Indonesia kini dapat memeriksa apakah mobil mereka terkena recall atau tidak melalui website resmi www.toyota.astra.co.id/ssc.

Tahap pertama untuk memeriksa apakah mobil Anda termasuk dalam program Special Service Campaign (istilah lain untuk “Recall” dari PT Toyota-Astra Motor) dengan memasukkan Nomor Rangka Kendaraan, email pribadi, dan centang “I’m not a robot”.

Setelah Anda mengisi secara lengkap formulir di atas maka sistem website Toyota akan menginformasikan apakah mobil Anda termasuk dalam program Special Service Campaign (SSC) atau tidak. Jika mobil Anda termasuk dalam progam SSC, selanjutnya Anda diwajibkan untuk mengisi formulir berikutnya secara lengkap agar dealer atau bengkel resmi bisa menghubungi Anda.

“Kami berharap dengan fasilitas baru ini dapat semakin menyamankan para pelanggan kami,” kata Henry Tanoto, vice president PT Toyota-Astra Motor.

Selain memeriksa status kendaraan recall via website, para pelanggan pun bisa menghubungi customer care 24 jam Toyota di nomor 1-500-315 dan email customer-care@toyota.astra.co.id. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang