Status Recall Mobil Toyota Kini Bisa Diperiksa Secara Online

Berita Otomotif

Status Recall Mobil Toyota Kini Bisa Diperiksa Secara Online

JAKARTA – Para pemilik mobil Toyota di Indonesia kini dapat memeriksa apakah mobil mereka terkena recall atau tidak melalui website resmi www.toyota.astra.co.id/ssc.

Tahap pertama untuk memeriksa apakah mobil Anda termasuk dalam program Special Service Campaign (istilah lain untuk “Recall” dari PT Toyota-Astra Motor) dengan memasukkan Nomor Rangka Kendaraan, email pribadi, dan centang “I’m not a robot”.

Setelah Anda mengisi secara lengkap formulir di atas maka sistem website Toyota akan menginformasikan apakah mobil Anda termasuk dalam program Special Service Campaign (SSC) atau tidak. Jika mobil Anda termasuk dalam progam SSC, selanjutnya Anda diwajibkan untuk mengisi formulir berikutnya secara lengkap agar dealer atau bengkel resmi bisa menghubungi Anda.

Artikel bersambung dibawah

“Kami berharap dengan fasilitas baru ini dapat semakin menyamankan para pelanggan kami,” kata Henry Tanoto, vice president PT Toyota-Astra Motor.

Selain memeriksa status kendaraan recall via website, para pelanggan pun bisa menghubungi customer care 24 jam Toyota di nomor 1-500-315 dan email customer-care@toyota.astra.co.id. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support