Ssttt, Toyota Avanza dan Rush Paling Memuaskan

Berita Otomotif

Ssttt, Toyota Avanza dan Rush Paling Memuaskan

JAKARTA - Siapa yang tidak mengenal Toyota Avanza. Mobil ini merupakan salah satu mobil terlaris di Indonesia.

Nah, SWA NETWORK dan FRONTIER Marketing Research menyatakan Toyota Avanza bersama Toyota Rush berhasil meraih indeks kepuasan pelanggan tertinggi dalam  Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) 2014. Toyota Avanza berhasil mendapatkan indeks kepuasan pelanggan paling tinggi untuk kategori Multi Purpose Vehicle (MPV), sedangkan Toyota Rush meraih indeks tertinggi untuk kategori Sport Utility Vehicle (SUV).

“Terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan pelanggan akan produk-produk Toyota, khususnya Toyota Avanza. Sebagai wujud apresiasi, kami akan terus melakukan berbagai inovasi dan melakukan improvement guna memberikan yang terbaik bagi para pelanggan,” ujar Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor, Rahmat Samulo.   

Sepanjang penyelenggaraan ICSA, Toyota Avanza bukan satu-satunya produk andalan Toyota yang berhasil menorehkan prestasi gemilang. Produk MPV Toyota lainnya, Toyota Kijang, pernah membukukan kemenangan di kategori MPV sebanyak 9 kali berturut-turut, dari 2001—2009.

Toyota mendapatkan penghargaan di 2 kategori ICSA 2014 setelah melalui beberapa tahap penilaian. SWA dengan konsultan riset kepuasan pelanggan, FRONTIER Marketing Research, melakukan riset di enam kota besar yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, dan Makassar.

Riset berlangsung sepanjang Juli—Agustus 2014 yang dilakukan terhadap sekitar 100 kategori produk seperti consumer goods, food & beverage, farmasi, elektronik, serta otomotif. Riset tersebut melibatkan lebih dari 7.500 responden, yang merupakan pengguna produk dan jasa dengan rentang usia 15—65 tahun. [Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support