SPG Seksi Dilarang di China

Berita Otomotif

SPG Seksi Dilarang di China

SHANGHAI - Di pameran otomotif, gadis-gadis seksi selalu menjadi bumbu wajib untuk menarik perhatian. Tapi China memutuskan, pameran mobil tidak boleh ada model-model terlalu seksi. 

Hal itu terasa di Shanghai Auto Show 2015, yang kini digelar. Ada ratusan mobil yang dipamerkan dengan ribuan usher. 

Namun para usher dilarang untuk berpakaian minim. Presiden China Xi Jinping melarangnya sebagai bagian dari peningkatan moralitas bangsa. Para usher yang ada di Shanghai Auto Show memang bertebaran, tapi aura yang dihadirkan bukan seksi, tapi cute.

Dilaporkan oleh USA Today, Presiden Jinping memang dikenal keras. Dia benci pada 'kejahatan moral' entah itu narkoba, prostitusi atau korupsi.

Tapi, walau tidak seksi, para wanita cantik itu tetap mampu menarik minat pengunjung Shanghai Auto Show. Terlebih bila mereka ramah dan tetap mau diajak berfoto bersama entah itu dengan mobil atau para pengunjung pameran. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual